Wa


Minggu, 19 Januari 2020

ALASAN SADIO MANE DIMINTA UNTUK MENINGGALKAN LIVERPOOL

Agen Bola Tangkas - Mane boleh jadi tengah menikmati puncak kariernya bersama Liverpool, tapi permainannya masih bisa dikembangkan beberapa level lagi. Ketika tim sekelas Real Madrid melirik, sulit bagi pemain mana pun untuk menolaknya.

Toure pernah melatih Mane muda beberapa tahun lalu, tentu dia tahu sebesar apa potensi penyerang Senegal itu. Sebab itu, dia yakin Mane bisa jadi pemain terbaik di dunia, dan cara terbaik melakukannya adalah dengan bermain di klub nomor satu.

Fakta bahwa Sadio telah menjuarai Ballon d'Or Afrika bakal memacu dia untuk meraih yang di Eropa juga. Itulah tujuannya. Sadio selalu berkata pada saya bahwa dia akan jadi salah satu pemain terbaik di dunia," kata Toure kepada The Guardian

Mane telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia. Dia berperan penting pada keberhasilan MU menjuarai Liga Champions musim lalu dan mampu menjaga level permainan tinggi sampai saat ini.

Permainan apik Mane ini tentu membuatnya dihubungkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Tentu, menolak Madrid bukanlah perkara mudah, apalagi jika Barcelona ikut tertarik.

Pandangan ini disampaikan oleh Mady Toure, sosok yang berperan dalam perkembangan Mane muda. Menurutnya, Mane punya segalanya untuk jadi pemain terbaik. Potensi Mane terlihat jelas seiring dengan kebangkitan Liverpool beberapa musim terakhir.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :
BBM : 7B616A45
WA  : +855 968 9312 92
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar