Wa


Rabu, 08 Januari 2020

NEYRMAR BATAL KE BARCELONA INGIN KEMBALI MINTA KONTRAK KE PSG


Agen Bola ibcbet - Neymar mengatakan secara terbuka ingin meninggalkan PSG setelah dua tahun membela raksasa Prancis tersebut,Pada musim panas kemarin, Neymar sempat membuat heboh di bursa transfer.

Pemain asal Brasil itu diberitakan menginginkan kontrak baru di PSG,Spekulasi kepindahan Neymar ke Barcelona nampaknya akan segera berakhir.

Pada musim panas kemarin, Barcelona gagal memulangkan Neymar ke Camp Nou. Namun raksasa Spanyol itu diberitakan tertarik untuk mencoba mendatangkan sang pemain sekali lagi di musim panas nanti.

Ia diberitakan mulai tertarik dengan proyek yang tengah dibangun PSG. Untuk itu ia siap berkontribusi lebih besar untuk skuat PSG.

Namun Le Parisien membeberkan bahwa Neymar saat ini sudah berubah pikiran. Ia diberitakan tidak akan pergi dari PSG tahun ini.

Menurut laporan tersebut, Neymar sudah menerima fakta bahwa ia bakal sulit untuk meninggalkan PSG.

Hal ini dikarenakan klausul rilisnya yang sangat besar. Ia hanya bisa meninggalkan PSG jika ada klub yang sanggup membayar sekitar 200 juta Euro.

Sementara keuangan Barcelona sendiri sedang tidak bagus dan terancam terkena FFP, sehingga Neymar menilai bakal sulit baginya untuk pindah.




> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :
BBM : 7B616A45
WA  : +855 968 9312 92
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar