Wa


Sabtu, 18 Januari 2020

TERUNGKAP INILAH ALASAN AJI SANTOSO IRIT BICARA SOAL MAKAN KONATE

Agen Bola Tangkas - Aji mengatakan bahwa dirinya berusaha menghormati kontrak yang bersangkutan,Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengungkap alasan dirinya irit bicara soal Makan Konate.

Menurut arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu, dirinya sudah mengetahui bahwa Makan Konate masih terikat kontrak dengan Arema hingga pertengahan Januari. Sehingga dia memilih diam.

Sebelumnya, Aji Santoso memang tidak banyak bicara saat dikonfirmasi awak media soal bergabungnya pemain Arema FC tersebut. Dia selalu mengungkapkan statement yang sama.

"Kenapa saya kemarin tidak pernah mengomentari masalah Konate, karena saya tahu kontraknya Konate sampai pertengahan Januari bersama Arema," kata Aji Santoso kepada Bola.net, Kamis (15/1/2020).

"Tentunya kalau saya komentari masalah Konate sebelum kontraknya habis tidak etis, makanya saya bungkam seribu bahasa," sambungnya.

Namun, setelah Makan Konate resmi bergabung dengan Persebaya. Aji siap berbicara apa pun mengenai gelandang asal Mali tersebut.

"Tapi kalau sekarang ditanya masalah Konate saya akan berbicara apa adanya, itu lah etika profesional," tegas Aji.

Persebaya resmi mendatangkan Makan Konate untuk menyambut kompetisi musim 2020. Dia menjadi pemain asing terakhir tim Kota Pahlawan.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
WA  : +855 968 9312 92
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar