Wa


Sabtu, 18 Januari 2020

ISMED SOFYAN MENGKRITIK KABAR BAMBANG.P JADI MANAJER PERSIJA

Agen Bola ibcbet - Bek senior tim ibu kota ini mengaku sangat mendukung,Kabar yang menyebut Bambang Pamungkas akan menjadi manajer Persija Jakarta mendapat komentar dari Ismed Sofyan.

Bila nantinya Bepe benar-benar menjadi manajer Persija, Ismed mengaku akan profesional. Kendati keduanya merupakan sahabat dan teman seperjuangan.

"Yang pasti harus tetap hormat karena dia atasan saya. Sekarang kalau izin-perizinan salah satunya harus izin ke Bepe. Jadi kita harus bisa membedakan berteman dengan kerjaan," imbuh Ismed.

Menurut Ismed, Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas layak menjadi manajer Persija. Selain mantan icon klub, Bepe juga dinilai punya kapasitas dan kapabilitas dalam memegang jabatan tersebut.

"Saya pikir cocok dan pantas jadi manajer, karena sosok Bepe selain dia juga legenda di Persija, terus dia punya kemampuan untuk menjadi manajer," ujar Ismed di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Kamis (16/1/2020).

"Jadi saya pikir tidak meragukan kalau memang dia diangkat menjadi manajer Persija musim 2020 ini," katanya menambahkan.

Adapun, kabar Bepe akan menjadi manajer Persija semakin kuat setelah Ardhi Tjahjoko mundur dari posisi tersebut. Bepe juga terlihat saat tim ibu kota menggelar latihan perdana di Lapangan PSAU, Halim, Jakarta Timur, Senin (13/1), dengan mengenakan setelan mirip manajer tim Eropa.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
WA  : +855 968 9312 92
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar