Wa


Kamis, 01 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Manchester City vs Chelsea 3 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Manchester City vs Chelsea 3 Desember 2016

Agen Bola Tangkas -Laga super big match akan kembali hadir akhir pekan ini. Yakni saat tuan rumah Manchester City menjamu pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea di Etihad Stadium, Sabtu (3/12) malam.


Pertandingan ini merupakan pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim. Bagi tuan rumah, ini adalah kesempatan bagi mereka mengkudeta puncak klasemen, sementara bagi The Blues ini akan menjadi tes besar untuk membuktikan konsistensi mereka sekaligus melanjutkan tren kemenangan di tujuh pertandingan terakhir.


Bukan hanya kali ini akan menjadi pertemuan dua tim yang tengah berada di pole position klasemen, tapi juga yang tak kalah menarik adalah pertemuan Josep Guardiola di kubu tuan rumah dengan Antonio Conte di kubu tamu. Kedua pelatih yang dikenal kaya akan taktik dalam permainannya.


Sejak kedatangan Josep Guardiola, Manchester City menjadi tim yang tak hanya memiliki satu formasi sebagai andalan. Mantan pelatih Bayern Munchen tersebut memiliki pendekatan permainan yang berbeda dan lebih mengandalkan filosofi bermain apapun formasi yang mereka gunakan. Bahkan dalam beberapa permainan, The Citizens juga sempat bermain dengan tiga bek, seperti calon lawannya akhir pekan ini tersebut.


Karena itu, tampaknya Guardiola harus memeras otak lebih lama untuk menentukan formasi apa yang akan dia gunakan untuk membendung serangan The Blues yang seringkali memaksa lawan bermain melebar.


Manchester City sendiri tak akan diperkuat oleh kapten mereka, Vincent Kompany yang kembali harus mengalami cedera ligamen. Sementara itu kondisi Raheem Sterling juga masih terus dipantau setelah mengalami cedera saat melawan Burnley di pertandingan terakhir mereka. Namun andai tak bisa memainkan Sterling, masih ada nama Nolito atau bahkan Kevin De Bruyne yang bisa bermain di posisi Sterling.


Sementara itu Chelsea, dengan tujuh kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir dan sekarang memuncaki klasemen sementara Premier League tampak telah menemukan kestabilan permainan. Formasi baru yang diusung Antonio Conte di tujuh pertandingan itu tampak telah sukses diterapkan anak asuhnya dengan baik.


Conte sendiri tak memiliki masalah dengan kebugaran para pemainnya. Skuat terbaik pun siap dia mainkan, artinya nama-nama seperti Eden Hazard, Diego Costa hingga Pedro Rodriguez akan menjadi andalan untuk meneror lawan, sementara N'Golo Kante dan Nemanja Matic akan menjadi penyeimbang tim.  Sementara David Luiz, Cesar Azpilicueta dan Gary Cahill akan diharapkan menjadi tembok kokoh untuk menjaga gawang Thibaut Courtois dari teror pemain The Citizens.


Salah satu kunci penting dalam permainan baru The Blues sendiri adalah bagaimana dua bek sayap mereka, Victor Moses dan Marcos Alonso memberikan bantuan vital saat menyerang dan juga bertahan. Pentingnya peran dari bek sayap ini juga yang terlihat akhir pekan lalu saat melawan Tottenham Hotspur, saat bagaimana Moses bisa tiba-tiba di dalam kotak penalti Spurs untuk menyongsong umpan Costa dan memberikan kemenangan untuk The Blues.


Karena itu, pertempuran kedua tim kali ini dipastikan akan berlangsung sengit mengingat kedua tim memiliki pelatih yang sangat fasih beradaptasi dengan skuat dan juga taktik lawannya. Mampukah Chelsea mempertahankan laju kemenangan mereka di Etihad? Atau justru tuan rumah yang mampu memberikan kekalahan pertama sejak The Blues beralih ke 3-4-3 musim ini? Tunggu akhir pekan ini.


PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Manchester City: Claudio Bravo, Bacary Sagna, John Stones, Nicolas Otamendi, Gael Clichy, Ilkay Gundogan, Fernandinho, Raheem Sterling, David Silva, Sergio Aguero, Kevin De Bruyne.


Chelsea: Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill, Victor Moses, Marcos Alonso, N'Golo Kante, Nemanja Matic, Eden Hazard, Diego Costa, Pedro.


STATISTIK KEDUA TIM

Head to Head Manchester City Vs Chelsea:

16/04/16 Chelsea 0–3 Manchester City

21/02/16 Chelsea 5–1 Manchester City

16/08/15 Manchester City 3–0 Chelsea

01/02/15 Chelsea 1–1 Manchester City

21/09/14 Manchester City 1–1 Chelsea

Lima laga terakhir Manchester City:

26/11/16 Burnley 1–2 Manchester City

24/11/16 Borussia Monchengladbach 1–1 Manchester City

19/11/16 Crystal Palace 1–2 Manchester City

05/11/16 Manchester City 1–1 Middlesbrough

02/11/16 Manchester City 3–1 Barcelona

Lima laga terakhir Chelsea:

27/11/16 Chelsea 2–1 Tottenham Hotspur

20/11/16 Middlesbrough 0–1 Chelsea

06/11/16 Chelsea 5–0 Everton

30/10/16 Southampton 0–2 Chelsea

27/10/16 West Ham United 2–1 Chelsea

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar