Wa


Jumat, 09 Desember 2016

Hasil Pertandingan Liga UEFA Zorya Luhansk vs Manchester United 9 Desember 2016

Hasil Pertandingan Liga UEFA Zorya Luhansk vs Manchester United 9 Desember 2016

Agen Bola Tangkas -Gol Mkhitaryan dan Ibrahimovic sudah cukup untuk membawa United lolos ke fase gugur sebagai runner-up Grup A.


Manchester United mendapatkan tiket lolos ke babak 32 besar Liga Europa setelah menang 2-0 atas Zorya Luhansk di Odessa, Jumat (9/12) dini hari WIB. The Red Devils hanya butuh satu poin untuk lolos, tapi berhasil mengklaim tiga setelah Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic mencetak gol.


Jose Mourinho melakukan enam perubahan dari skuat yang ditahan imbang Everton akhir pekan lalu. Sergio Romero, Ashley Young, Eric Bailly, Daley Blind, Juan Mata, dan Wayne Rooney semuanya turun sebagai starter.


Sudah diprediksi, Man United yang mengendalikan penguasaan bola melawan Zorya yang tampil gugup di menit awal. Zorya sebenarnya mengancam duluan lewat tendangan Ihor Kharatin, tapi Romero melakukan penyelamatan sebelum Ivan Petriak menyambar rebound yang meleset.


Setelahnya, United yang memegang kendali permainan. Paul Pogba nyaris mencetak gol lewat tendangan jarak jauh di menit ke-18. Rooney pun nyaris membuka keunggulan, tapi pertahanan Zorya begitu rapat di paruh pertama.


United berhasil menjebol gawang Zorya tak sampai lima menit setelah babak kedua dimulai. Tepatnya menit 48, Henrikh Mkhitaryan membawa bola sendirian dan melewati beberapa hadangan bek Zorya. Dengan dingin, ia menutup aksinya dengan spakan ke sudut gawang.


Raksasa Inggris itu nyaris menggandakan keunggulan di menit ke-57. Ibrahimovic mendapat ruang dan menembak dari dalam kotak penalti. Adapun Levchenko melakukan penyelamatan gemilang dan mempertahankan defisit satu gol.


Menit akhir pertandingan, Zorya gantian menghujani gawang United dengan ancaman. Namun pada akhirnya, Red Devils yang tertawa paling akhir. Umpan cantuk Pogba berhasil disambar oleh Ibrahimovic dan menjadi gol kedua United.


Red Devils memastikan diri lolos sebagai runner-up Grup A di belakang Fenerbahce. Klub Turki itu meraih kemenangan tipis 1-0 atas Feyenoord di Rotterdam. Moussa Sow mencetak gol semata wayang Fenerbahce.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar