Wa

Minggu, 04 Desember 2016

Hasil Pertandingan LIGUE 1 Montpellier vs Paris Saint-Germain 3 Desember 2016

Hasil Pertandingan LIGUE 1 Montpellier vs Paris Saint-Germain 3 Desember 2016

Agen Bola ibcbet -Paris Saint-Germain membuang peluang menyalip Nice di tampuk klasemen setelah tak kuasa meredam berondongan tiga gol anak-anak Montpellier.


Paris Saint-Germain harus mengakui superioritas Montpellier yang tampil efisien di depan publiknya sendiri, Stade de la Mosson. Tuan rumah menang tiga gol tanpa balas.


Hasil negatif ini membuat Les Parisiens membuang peluang menyalip Nice di tampuk klasemen Ligue 1. Mario Balotelli cs yang memiliki tabungan satu laga, berkesempatan untuk semakin menjauhkan diri dari kejaran jawara Prancis ini.


Ada pun rengkuhan tripoin bagi Montpellier membuat mereka memperbaiki posisi ke tangga sepuluh tabel dengan mengoleksi 19 angka.


Babak pertama


Sejatinya, PSG terbilang sukses mendikte permainan anak-anak Frederic Hantz sepanjang 45 menit pertama. Bahkan penguasaan bola laskar Unai Emery mencapai 60 persen lebih dengan berbagai kreasi diciptakan.


Sayang, buruknya penyelesaian akhir dari anak-anak PSG membuat laga membuntu hingga menginjak menit ke-42. Di tiga menit sebelum rehat itu, tuan rumah berhasil menggetarkan gawang yang dikawal kiper Alphonse Areola.


Adalah Paul Lasen yang menamakan diri di papan skor setelah sodoran dari Steve Mounie sanggup dituntaskan nama pertama menjadi gol pembuka. Gol ini sekaligus menandai akhir dari 45 menit pertama.


Babak kedua


Selepas interval, PSG tetap tampil dominan. Akan tetapi, efektivitas berpihak pada Montpellier.


Baru tiga menit paruh kedua berjalan, gawang Areola kembali jebol. Pergerakan Morgan Sanson, diakhiri umpan yang ditujukan buat Ellyes Skhiri, yang kemudian menuntaskannya menjadi gol kedua bagi timnya.


Tekanan PSG tak berhenti, apalagi setelah memasukkan nama-nama pemain yang bernaluri menyerang seperti Hatem Ben Arda, Jese dan Jean Augustin. Namun, mereka tak cukup bisa memberikan pengaruh signifikan, ditambah lagi dewi fortuna yang tak kunjung datang bagi tim tamu.


Menginjak sepuluh menit terakhir pertandingan, Montpelier mempercantik keunggulan mereka dengan Ryad Boudebouz turut mendonasi gol setelah Sanson kembali unjuk kebolehan dengan menjadi kreator gol.


Sampai kedua tim bersalaman, papan skor menunjukkan angka 3-0 untuk kemenangan Montpellier.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar