Wa


Kamis, 01 Desember 2016

Hasil Pertandingan Copa DEL Rey Hercules vs Barcelona : Skor 1-1

Hasil Pertandingan Copa DEL Rey Hercules vs Barcelona : Skor 1-1

Agen Bola Tangkas - Barcelona butuh gol Carles Alena untuk menyamakan kedudukan, enam menit setelah Hercules memecah kebuntuan.


Barcelona tak mampu mengalahkan tim Segunda Hercules di babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (1/12) pagi WIB. 


Pelatih Luis Enrique melakukan sejumlah perubahan dalam starting XI, mengingat tim akan melakoni big match bertajuk El Clasico melawan Real Madrid akhir pekan ini. 


Jasper Cillessen berdiri di bawah mistar gawang, sementara Samuel Umtiti kembali merumput setelah cedera. Lucas Digne, Denis Suarez, Rafina, Paco Alcacer dan Arda Turan termasuk yang diturunkan sejak menit awal di Estadjio Jose Rico Perez. 


Blaugrana tetap mendominasi pertandingan, meski turun dengan lapis kedua. Namun, mereka kesulitan mengonversi sejumlah peluang. 


Sebaliknya, David Mainz memberikan Hercules keunggulan di menit ke-52. Ia menyambut umpan silang Alvaro Salinas di kotak penalti, kemudian melepaskan tembakan dari jarak dekat yang tak mampu dijangkau Cillessen. 


Namun keunggulan tuan rumah tak bertahan lama, karena enam menit kemudian Carlo Alena, pemain 18 tahun yang sempat dikaitkan dengan Manchester United, menyeimbangkan kedudukan. Alena mencetak gol perdananya untuk the Catalans usai menerima umpan Rafinha. 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar