Wa


Kamis, 01 Desember 2016

Hasil Pertandingan League Cup Arsenal vs Southampton : Skor 0-2

Hasil Pertandingan League Cup Arsenal vs Southampton : Skor 0-2

Agen Bola ibcbet - Sepasang gol Soton yang dicetak Clasie dan Bertrand memupus ambisi The Gunners untuk bisa menembus semi-final Piala Liga musim ini.


Arsenal harus mengubur harapan mereka untuk bisa lolos ke babak semi-final Piala Liga Inggris setelah menelan kekalahan 2-0 dari Southampton dalam laga fase kelima turnamen di Emirates Stadium, Kamis (1/12) dini hari WIB.


Tampil dengan mayoritas pemain pelapis, The Gunners langsung mendapat perlawatan sengit dri Soton sejak menit pertama. Memasuki 13 menit laga berjalan, Soton mengejutkan tuan rumah lewat gol Jordy Clasie yang meneruskan bola pantulan upaya Ryan Bertrand.


Aaron Ramsey yang menjadi motor serangan Arsenal berusaha menginspirasi rekan-rekannya, namun hingga pertengahan babak pertama pasukan Arsene Wenger mengalami kesulitan untuk menembus pertahanan Soton yang bermain dengan penggawa kunci mereka.


Arsenal yang berusaha menyamakan kedudukan justru kembali kecolongan. Menit ke-38, berawal dari inisiatif Steven Davis yang memberikan bola melebar kepada Sofiane Boufal, kemudian umpan diberikan untuk disambar secara sempurna oleh Bertrand. Soton unggul 2-0 hingga turun minum.


Tertinggal dua gol membuat Arsenal mengupayakan sekuat tenaga untuk bisa mengubah kedudukan. Kans matang datang lima menit setelah jeda pertandingan, sayang usaha yang dilancarkan Ramsey kandas setelah mendapat tantangan dari Harrison Reed.


Sejumlah peluang lainnya datang melalui aksi Lucas Perez, Granit Xhaka hingga Alex Iwobi tak satu pun yang mampu membongkar pertahanan solid Soton, yang kian tampil lebih pragmatis kala laga memasuki sepertiga akhir dan lebih mengandalkan serangan balik.


Enam menit sebelum laga berakhir, Arsenal hampir bisa mendapatkan harapan, namun percobaan Alex Oxlade-Chamberlain mampu dimentahkan Maya Yoshida tepat di garis gawang. Hingga laga berakhir skor tak berubah dan Soton berhak menyegel tiket menuju semi-final.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar