Wa


Jumat, 02 Desember 2016

Prediksi Pertandingan BundesLiga Mainz vs Bayern Munchen 3 Desember 2016

Prediksi Pertandingan BundesLiga Mainz vs Bayern Munchen 3 Desember 2016

Agen Bola ibcbet - Tuan rumah Mainz 05 akan berusaha menyulitkan Bayern Munchen pada pertemuan ke-13 Bundesliga pada akhir pekan ini. Sementara Bayern Munchen berambisi untuk meraih kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak mereka ditahan imbang oleh Hoffenheim pada awal November lalu.


Sejak ditahan imbang oleh Hoffenheim, Bayern Munchen sepertinya kesulitan meraih kemenangan baik di kancah Bundesliga maupun Liga Champions. Dilaga selanjutnya, mereka harus menelan kekalahan tipis 1-0 dari rival abadi mereka Borussia Dortmund di Signal Iduna Park. Di kancah Eropa, FC Rostov berhasil mencuri tiga poin dikandang sendiri dari klub asal Bavaria itu, dengan skor akhir 3-2.


Sementara Mainz, memiliki catatan yang sama buruknya dengan Munchen. Dimana mereka baru saja kalah 2-1 dari Hertha Berlin pada laga Bundesliga sebelumnya, dimana sebelum laga tersebut mereka juga harus ditahan imbang oleh Saint-Etienne di kancah Liga Eropa.


Data dan Fakta Kedua Tim:


– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 21 kali, dimana Mainz hanya berhasil menang empat kali, dua kali imbang dan sisanya 15 pertemuan dimenangkan oleh Bayern Munchen.


– Memainkan 10 laga sebagai tim tuan rumah, Mainz hanya berhasil menang dua kali, sekali imbang dan tujuh kali kalah dari Bayern.


– Dari total 21 pertemuan kedua tim, Mainz hanya mampu mencetak 24 gol sedangkan Bayern Munchen mampu mencetak dua kali lipat lebih, sebanyak 54 gol.


– Mainz terakhir kali mengalahkan Bayern Munchen pada pertemuan Bundesliga paruh kedua musim lalu, dengan skor tipis 2-1 di Allianz Arena.


Bayern Munchen: M. Neuer, Rafinha, M. Benatia, D. Alaba, A. Robben, F. Ribery, A. Vidal, Thiago Alcantara (Douglas Costa 60′), Juan Bernat, R. Lewandowski, K. Coman (T. Muller 51′)


Mainz: L. Karius, N. Bungert (D. Latza 46′), L. Balogun, G. Donati (D. Brosinki 73′), G. Bussmann, A. Hack, J. Baumgartlinger, F. Frei, C. Clemens, Y. Malli (J. Cordoba 60′), Jairo Samperio


– Mainz harus menelan kekalahan dari Hertha Berlin dilaga sebelumnya, dimana mereka mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Aaron Seydel dimenit ke-25, namun dua gol Vedad Ibisevic di setiap babak cukup untuk menyelamatkan Hertha dari kekalahan dikandang sendiri.


– Yunus Malli akan kembali menjadi andalan tim tuan rumah dilaga nanti, total pemain berusia 24 tahun tersebut sudah mencetak enam gol dari 12 penampilan sejauh musim ini.


– Sementara Bayern akan mengandalkan ketajaman Robert Lewandowski, yang sejauh ini sudah mencetak tujuh gol, bersama Joshua Kimmich, gelandang muda yang tampil mengesankan musim ini dengan mengantongi empat gol.


– Berbeda dengan musim lalu, Bayern Munchen sudah menelan satu kekalahan di Bundesliga musim ini, dimana mereka harus tertinggal tiga poin dari RB Leipzig di klasemen sementara saat ini.


– Sementara Mainz sendiri memiliki rekor kandang yang cukup bagus, dari lima laga kandang sejauh musim ini, mereka hanya kalah sekali, imbang sekali dan tiga kali menang.


– Hal yang sama terjadi pada laga tandang Bayern Munchen musim ini, kalah sekali, imbang sekali dan menang tiga kali.


– Mainz dipastikan tidak akan diperkuat oleh Emil Berggreen, Suat Serdar, Christian Clemens, dan Yoshinori Muto.


– Sementara tim tamu Bayern masih belum bisa diperkuat oleh dua pemain sayap mereka Kingsley Coman dan Arjen Robben, serta dua bek tengah mereka Javi Martinez dan Jerome Boateng.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar