Wa

Kamis, 08 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Liga Champions FC Porto vs Leicester City 8 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Liga Champions FC Porto vs Leicester City 8 Desember 2016


Agen Bola SBOBET - Nasib Liga Champions Porto berada di tangan mereka sendiri, tetapi bisa menjadi malam yang sulit bagi mereka, Kamis ini. Mereka datang ke pertandingan terakhir grup di posisi runner up, namun mereka hanya memiliki keunggulan dua poin atas Kopenhagen di posisi ketiga, dan mereka menang dalam rekor head to head dengan Porto, so Iker cs membutuhkan kemenangan untuk menjamin tempat di babak sistem gugur.


Kemenangan cukup sulit di dapat Porto akhir-akhir ini. Mereka berhasil meraih kemenangan 1-0 melawan Sporting Braga pada hari Sabtu untuk mengakhiri 5 laga seri berturut-turut dalam waktu normal, dan mereka hanya menang dua kali dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.


Porto cukup mandul akhir-akhir ini dengan cederanya para penyerang utama. Mereka hanya mencetak 3 gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka yakni tiga gol dalam empat laga kandang terakhir.


Ini tentu menjadi berita baik untuk Leicester karena mereka ingin mempertahankan catatan bagusnya di Liga Champions. Debutan sudah dipastikan menjadi pemuncak klasemen grup dan akan berharap untuk mengakhiri babak grup dengan tak terkalahkan. Mereka hanya kebobolan satu gol dalam lima pertandingan Liga Champions mereka juga, jadi Porto mungkin akan merasa kesulitan membobol gawang mereka.


Sayangnya untuk Leicester mereka belum bisa meneruskan performa bagus di EPL ke liga Domestik. The Foxes kalah 2-1 dari Sunderland pada hari Sabtu untuk menjadikannya hanya meraih sekali menang, tiga kali imbang, dan tiga kali kalah dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka berada dalam bahaya nyata terseret ke zona degradasi pada saat ini, dengan mereka hanya punya poin dengan jumlah poin yang sama di UCL setelah 14 pertandingan dibanding 5 laga di UCL dengan poin yang sama.


Kedua tim bukanlah tim yang produktf. Leicester hanya mencatat delapan gol dalam lima laga Liga Champions sejauh ini dan delapan pertandingan Porto ini telah melihat total empat gol saja.


Head to head, Leicester menang atas Porto dengan skor 1-0 di bulan September.


Porto tanpa left back Miguel Layun dan duo midfield Ruben Neves dan Sergio Oliveira yang cedera.


Santo sendiri diprediksi akan kembali memainkan skema 4-4-2 dengan duet Andre Silva dan Diogo Juta di lini serangnya. Oliver Torres dan Danilo Pereira masih akan menjadi pengatur aliran bola Porto pada laga ini, sedangkan posisi Miguel Layun di sektor bek kiri kemungkinan besar akan digantikan oleh Alex Telles.


Di kubu tim tamu, pelatih Claudio Ranieri tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Hanya Kasper Schmeichel seorang yang belum bisa diturunkan pada laga ini karena retak tangan, selain itu seluruh punggawa Leicester siap tampil pada laga ini.


Ranieri sendiri diprediksi dengan skema 4-4-2 andalannya pada laga ini, akan merotasi beberapa pemain dengan Shinji Okazaki akan ditemani Ulloa yang kembali fit andalan di lini serang The Foxes. Kedua penyerang ini akan dibantu pergerakan Ahmed Musa dan pemain muda Gray di sektor sayap. Sedangkan untuk posisi penjaga gawang diisi mantan Kiper Man United Ron Robert Zieler akan masuk menggantikan Schmeichel yang cedera. Di tengah Danny yang terkena ban di EPL akan menemani King di lapangan tengah. Bek kiri muda timnas inggris U-21 Ben Chilwell punya kesempatan menjadi starter.


Lima Pertandingan Terakhir Porto 


19/11/16 Chaves P 0 – 0 Porto (TDP)

23/11/16 FC Copenhagen 0 – 0 Porto (UCL)

27/11/16 Belenenses 0 – 0 Porto (NOS)

30/11/16 Porto 0 – 0 Belenenses (TDL)

04/12/16 Porto 1 – 0 Sporting Braga (NOS)


Lima Pertandingan Terakhir Leicester City


06/11/16 Leicester City 1 – 2 West Bromwich (EPL)

19/11/16 Watford 2 – 1 Leicester City (EPL)

23/11/16 Leicester City 2 – 1 Club Bruges (UCL)

26/11/16 Leicester City 2 – 2 Middlesbrough (EPL)

03/12/16 Sunderland 2 – 1 Leicester City (EPL)


Head to Head


28/09/16 Leicester City 1 – 0 Porto (UCL)


Perkiraan Susunan Pemain


FC Porto (4-4-2): Casillas; Telles, Marcano, Felipe, Pereira; Otavinho, Torres, Danilo, Corona; Silva, Jota


Leicester City (4-4-2): Zieler; Fuchs, Huth, Morgan, Simpson; Musa, King, Drinkwater, Mahrez; Okazaki, Vardy


0 komentar:

Posting Komentar