Wa


Sabtu, 03 Desember 2016

Hasil Pertandingan Liga Serie A Napoli vs InterMilan 3 Desember 2016

Hasil Pertandingan Liga Serie A Napoli vs InterMilan 3 Desember 2016

Agen Bola ibcbet -Inter tak berdaya di hadapan Napoli, dengan skuat Stefano Piolo kebobolan tiga gol di markas lawan.


Napoli membukukan dua gol di lima menit pertama untuk menghajar Inter 3-0 di San Paolo, Sabtu (3/12) dini hari WIB


Tuan rumah langsung unggul dalam waktu dua menit melalui Piotr Zielinski dan kapten Marek Hamsik menggandakan keunggulan tiga menit kemudian. 


Lorenzo Insigne menambah gol ketiga enam menit setelah jeda — yang menjadi gol keempatnya dalam tiga laga Serie A — sekaligus mengantar I Partenopei ke peringkai enam di klasemen. 


Sementara skuat Stefano Pioli, yang membekuk Fiorentina 4-2 pekan lalu, bertahan di posisi delapan


Napoli langsung tampil menyerang begitu peluit kick-off dibunyikan wasit. Tak lama kemudian, Zielinski mencetak gol pertamanya untuk klub yang ia bela sejak musim panas lalu setelah menerima umpan Jose Callejon, yang meneruskan bola dari Marek Hamsik. 


Hanya tiga menit berselang tuan rumah mampu menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Zielinski yang memberikan umpan terobosan untuk Hamsik dan sang kapten melepaskan tembakan mendatar yang tak mampu dijangkau Samir Handanovic. 


Inter tampak terguncang setelah kebobolan dua gol cepat. Namun perlahan mereka mampu bangkit dan mulai mengancam lewat kapten Mauro Icarid, namun kiper Pepe Reina mampu menyelamatkan gawangnya. 


Napoli nyaris menambah keunggulan sesaaat sebelum turun minum, dengan Hamsik menguji ketangguhan kiper Handanovic lewat tendangan keras dari luar kotak penalti


Di awal babak kedua, I Partenopei kian menjauh melalui gol tendangan kaki kiri Insigne yang memanfaatkan umpan Raul Albiol, tak lama setelah Ivan Perisic melepas tembakan yang melebar dari gawang Reina. 


Unggul tiga gol membuat Napoli makin nyaman melancarkan serangan dan menciptakan sejumlah peluang, namun usaha Hamsik memperbesar skor masih dapat dimentahkan Handanovic. Hingga wasit meniup peluit panjang tak ada tambahan gol tercipta. 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar