Wa


Rabu, 07 Desember 2016

Hasil Pertandingan Liga Champions Bayern Munchen vs Atletico Madrid 7 Desember 2016

Hasil Pertandingan Liga Champions Bayern Munchen vs Atletico Madrid 7 Desember 2016

Agen Bola Tangkas -Munchen Menang Tipis atas Atletico


Bayarn Munchen menang tipis atas Atletico Madrid dalam pertemuan pamungkas penyisihan grup Liga Champions, Rabu (7/12). Bagaimanapun, kemenangan ini sudah cukup untuk membalas dendam atas kekalahan The Bavaria sebelumnya. Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Robert Lewandowski.


Setelah pertandingan ini berakhir, Atletico dan Munchen lolos ke babak 16 besar. Atletico Madrid tetap menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 15 poin sementara Munchen berada di urutan kedua dengan 12 poin.


Ketika pertemuan antara dua kesebelasan dimulai, tuan rumah langsung mendikte jalannya pertandingan sejak menit awal. Atletico Madrid baru bisa memberikan ancaman pertama ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-10.


Douglas Costa hampir membuka kebuntuan di menit 20 namun gol pertama Munchen terjadi ketika pertandingan menunjuk menit 28. Munchen unggul 1-0 berkat tendangan bebas cantik dari kaki Lewandowski.


Unggul satu gol tak membuat tuan rumah membiarkan tim tamu bangun serangan. Di sisa babak pertama, pasukan Carlo Ancelotti selalu mengontrol jalannya pertandingan. Dan hingga babak pertama selesai, tak ada gol yang tercipta.


Setelah turun minum, Munchen kembali memberi tekanan di daerah pertahanan Atletico di menit-menit awal. Setelah terjadi kesalahan pemain belakang, Lewandowski hampir menggandakan kedudukan Munchen. Namun langkahnya harus terhenti sebelum melakukan tembakan.


Ketika pertandingan tinggal menyisakan 20 menit menuju akhir, Diego Simeone tampak memberikan instruksi pada pemain untuk menekan pada lawan demi hasil yang diinginkan. Namun upaya tersebut tak menghasilkan apa-apa.


Semakin mendekati akhir pertandingan, Munchen seperti sudah puas dengan kemenangan 1-0. Meskipun tipis, paling tidak kemenangan ini sudah cukup untuk membalas kekalahan pada perjumpaan pertama di grup D musim ini.


Susunan Pemain

Bayern Munich: Neuer; Rafinha, Hummels, Alaba, Bernat; Vidal, Sanches, Thiago; Robben (Kimmich 83), Lewandowski (Muller 80), Costa (Martinez 87)

Atletico Madrid: Oblak; Vrsaljko, Savic, Godin, Lucas; Gabi, Koke (Thomas 68), Saul, Gaitan (Correa 60); Carrasco (Gameiro 60), Griezmann.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar