Wa


Jumat, 09 Desember 2016

Hasil Pertandingan Liga UEFA Astra vs AS Roma 9 Desember 2016

Hasil Pertandingan Liga UEFA Astra vs AS Roma 9 Desember 2016

Agen Bola ibcbet -Laga antara Astra dan AS Roma berakhir antiklimaks, akan tetapi hasil seri bagi kedua tim tidak mempengaruhi laju mereka ke babak gugur.


Hasil seri menghadapi AS Roma di Arena Nationala cukup bagi Astra untuk memastikan langkah mereka ke babak gugur Liga Europa. Ada pun klub Serie A Italia ini sudah menggenggam tiket ke putaran kedua sejak matchday 5 lalu.


Keberhasilan utusan Rumania ini melaju ke babak 32 besar tidak lepas dari kemenangan yang diraih Viktoria Plzen atas Austria Vienne, yang akhirnya gagal menyalip Astra dari posisi runner-up.


Dengan demikian, klasemen akhir Grup E yakni Roma keluar sebagai juara grup dengan perolehan 12 poin, sedang Astra berada di bawahnya dengan torehan delapan angka.


Jalannya pertandingan


Giallorossi terbilang stabil dalam hal penguasaan bola. Mereka bisa dengan cepat merebut ketika anak-anak tuan rumah mengendalikan bola. Secara total, 60 berbanding 40 persen.


Meski demikian, utusan Serie A ini tak pernah bisa melepas tembakan yang mengarah ke gawang. Keseluruhan, mereka melepas tiga peluang tembakan. Hanya saja, arahnya selalu melenceng.


Demikian juga dari kubu Astra. Mereka punya dua kans bagus di depan gawang kiper Alisson. Akan tetapi, buruknya penyelesaian akhir tuan rumah membuat papan skor tetap menunjukkan angka 0-0.


Pelatih Luciano Spalletti di laga ini menurunkan beberapa pemain lapis kedua. Namun, di babak kedua coba memasukkan pilar-pilar tim seperti Radja Nainggolan dan Edin Dzeko, alih-alih memecah kebuntuan.


Namun, sampai wasit meniup peluit panjang, pertandingan bertahan dengan skor kacamata.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar