Wa


Minggu, 04 Desember 2016

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Barcelona vs Real Madrid 3 Desember 2016

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Barcelona vs Real Madrid 3 Desember 2016

Agen Bola Tangkas -Sergio Ramos kembali menunjukkan spesialisasinya menyelamatkan Real Madrid dengan gol penyeimbang telat dalam duel Clasico di Camp Nou.

Real Madrid mempertahankan jarak enam angka atas Barcelona di posisi teratas klasifika La Liga Spanyol usai bermain imbang melawan sang rival abadi dalam partai El Clasico di Camp Nou, Sabtu (3/12).


Kapten Sergio Ramos kembali muncul sebagai pahlawan penyelamat El Real dengan mencetak gol penyeimbang telat yang membuyarkan potensi kemenangan Blaugrana. Gol pembuka Barcelona sendiri lahir dari sundulan Luis Suarez.


Untuk The Catalans, ini adalah skor imbang ketiga berturut-turut di liga, setelah sebelumnya juga hanya meraih satu angka versus Malaga dan Real Sociedad.


Andres Iniesta telah kembali dari cedera, tetapi belum cukup fit untuk langsung turun sebagai starter. Tempatnya di lini tengah Barcelona diberikan kepada Andre Gomes.


Adapun bos Madrid Zinedine Zidane menaruh kepercayaan kepada Raphael Varane mengawal jantung pertahanan bersama Sergio Ramos, menggeser Pepe ke bangku cadangan. Casemiro juga hanya menjadi pemain pelapis, dengan Isco menghiasi starting XI .


Kedua klub mengambil pendekatan cenderung hati-hati pada permulaan laga kendati permainan agresif tak terhindarkan dalam duel emosional ini.


Peluang bersih pun menjadi barang langka dan pentolan utama masing-masing tim Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo tak mendapat banyak ruang untuk menghasilkan impak. Dalam 20 menit awal Ronaldo melepas sebuah sundulan, sementara Messi mengeksekusi tembakan bebas akurat, namun kedua percobaan tersebut gagal menyulitkan kiper lawan.


Alur monoton sempat laga mewarnai laga hingga celah sedikit terbuka menjelang turun istirahat.


Ronaldo mengetes Marc-Andre ter Stegen dengan tembakan keras kaki kiri dari sudut sempit menyusul serangan balik cepat Madrid, dan tak lama berselang kapten timnas Portugal ini bergerak melewati dua pemain bertahan sebelum mengarahkan sepakan yang sayangnya terlalu lemah. Madrid punya kans lainnya dari tandukan Varane menyambut sepak pojok, tapi kembali ini terlalu lemah walaupun tepat sasaran.


Di ujung lain lapangan kesempatan terbaik bagi Barcelona untuk memecahkan kebuntuan hadir ketika Neymar mengirimkan umpan silang dari kiri kepada Luis Suarez, namun penyelesaian sang bintang Uruguay pupus oleh blok Varane.


Skor kacamata pada akhirnya patah delapan menit pascainterval melalui situasi bola mati. Dari sisi kiri Neymar memberikan umpan free kick akurat yang dikonversi menjadi gol oleh Suarez menggunakan kepalanya. 1-0 Barca memimpin dan laga pun seketika menjadi jauh lebih hidup.


Madrid berupaya merespons, tetapi gol Suarez melejitkan kepercayaan diri Barcelona. Anak-anak The Catalans bahkan semakin nyaman memegang possession dan aliran bola mereka tampak kian mulus seturut masuknya Iniesta menggantikan Ivan Rakitic.


Menit ke-68, El Barca seharusnya dapat menggandakan angka lewat aksi Neymar. Diawali umpan Messi, penyerang Brasil tersebut menusuk ke dalam kotak dan mengelabui Dani Carvajal dengan sedikit cut in , namun sepakannya malah terlampau tinggi di atas mistar kendati posisinya sangat leluasa.


Neymar kembali mendapatkan kesempatan cuma empat menit kemudian setelah melakukan one-two dengan Messi. Lagi-lagi usahanya tak berbuah gol, kali ini digagalkan oleh blok Varane.


Berikutnya giliran Messi yang berpeluang menamatkan kans Madrid meraih poin. Iniesta mempertontonkan visi dan distribusi umpan brilian untuk membebaskan La Pulga, tetapi finishing striker Argentina itu terlalu melebar di tiang jauh.


Urung menambah skor, Barcelona akhirnya malah kebobolan gol penyeimbang pada menit terakhir waktu normal. Ramos yang telah berkali-kali menyelamatkan Madrid dalam laga penting kembali menunjukkan spesialisasinya tersebut dengan cara familiar. Sundulan tajam sang kapten dari tendangan bebas Luka Modric merobek jala Ter Stegen dan menghindarkan Madrid dari kekalahan.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar