Wa


Kamis, 29 Desember 2016

Prediksi Liverpool vs Manchester City 1 Januari 2017

Prediksi Liverpool vs Manchester City 1 Januari 2017



Agen Bola Tangkas - Sebuah partai panas akan tersaji pada malam pergantian tahun baru nanti. Dua kandidat kuat Juara EPL musim ini, Liverpool dan Manchester City akan saling berhadapan di Anfield pada hari Minggu (1/1) dini hari nanti.


Hingga pekan ke 18 EPL musim ini, baik Liverpool maupun Manchester City telah menunjukkan bahwa mereka memang pantas menjadi kandidat kuat juara musim ini. Saat ini kubu The Reds menempati peringkat dua di klasemen sementara EPL dengan perolehan 40 poin sedangkan The Citizens membuntuti di peringkat tiga dengan raihan 39 poin. Tiga poin yang diperebutkan di Anfield nanti benar-benar poin yang krusial, sehingga baik Liverpool maupun City akan tampil ngotot untuk jadi pemenang pada laga itu.


Selain ketatnya selisih poin mereka di klasemen, ada satu lagi 'bumbu penyedap' jelang pertemuan keduanya nanti. Bumbu penyedap itu adalah rivalitas kedua pelatih, yaitu Jurgen Klopp dan Josep Guardiola yang sebelum melatih di Inggris merupakan rival berat di Bundesliga, saat Klopp menangani Borussia Dortmund sedangkan Guardiola menangani Bayern Munchen.


Rekor pertemuan kedua tim sendiri bisa dibilang cukup sengit. Semenjak pertama kali bertemu di DFL Super Cup tahun 2013 silam, tercatat keduanya sudah saling bertemu sebanyak 8 kali, di mana keduanya sama-sama memenangkan 4 laga diantaranya. Oleh karenanya pada laga di Anfield nanti akan menjadi penanda babak baru rivalitas mereka di tanah Ratu Elizabeth ini, sekaligus menjadi salah satu penentu awal siapa yang terbaik di antara mereka.


Jelang laga ini, kubu tuan rumah bisa dikatakan masih sedikit pincang. Hal ini dikarenakan beberapa pilar mereka seperti Philippe Coutinho, Adam Bogdan, Danny Ings, Joe Gomez dan Sheyi Ojo masih mengalami cedera. Sedangkan kondisi Joel Matip dan Marko Grujic masih diragukan untuk tampil setelah keduanya dikabarkan belum pulih benar dari cidera mereka.


Dengan kondisi tersebut, Klopp kemungkinan besar akan memainkan skema 4-3-3, dengan trio Divock Origi, Roberto Firmino dan Sadio Mane yang menjadi juru gedor utama mereka pada laga ini. Absennya Joel Matip membuat Ragnar Klavan kemungkinan kembali menjadi partner Dejan Lovren di jantung pertahanan The Reds, sedangkan Simon Mignolet masih dipercaya untuk menjadi palang pintu terakhir Liverpool apda laga ini.


Di kubu tim tamu, Josep Guardiola datang ke Merseyside tanpa ditemani Ilkay Gundogan dan Vincent Kompany yang mengalami cedera. Kondisi Fabian Delph dan John Stones juga meragukan untuk turun pada laga ini. Namun Guardiola bisa sedikit bernafas lega karena penyerang utamanya, Sergio Aguero sudah menyelesaikan suspensinya dan siap membela panji The Citizens pada laga ini.


Aguero sendiri dipercaya akan memimpin lini serang Manchester City pada laga ini, di mana ia akan ditopang oleh tiga gelandang serang kreatif, Raheem Sterling, David Silva, dan Kevin De Bruyne. Yaya Toure juga masih dipercaya turun di lini tengah The Citizens, sementara Aleksandar Kolarov kemungkinan masih akan menggantikan John Stones di jantung pertahanan The Citizens.


Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Milner, Klavan, Lovren, Clyne; Wijnaldum, Henderson, Lallana; Firmino, Origi, Mane


Manchester City (4-2-3-1): Bravo; Clichy, Kolarov, Otamendi, Sagna; Toure, Fernandinho; Sterling, Silva, De Bruyne; Aguero


Statistik Kedua Tim

Head to Head

03/03/16  Liverpool  3 - 0  Manchester City (EPL)     

29/02/16  Liverpool  1 - 1 P  Manchester City (COC)

22/11/15  Manchester City  1 - 4  Liverpool (EPL)     

01/03/15  Liverpool  2 - 1  Manchester City (EPL)     

26/08/14  Manchester City  3 - 1  Liverpool (EPL)


Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (K-S-M-M-M)

04/12/16  Bournemouth  4 - 3  Liverpool (EPL)    

12/12/16  Liverpool  2 - 2  West Ham United (EPL)

15/12/16  Middlesbrough  0 - 3  Liverpool (EPL)     

20/12/16  Everton  0 - 1  Liverpool (EPL)     

28/12/16  Liverpool  4 - 1  Stoke City (EPL)


Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (S-K-M-M-M)

07/12/16  Manchester City  1 - 1  Celtic (UCL)     

11/12/16  Leicester City  4 - 2  Manchester City (EPL)

15/12/16  Manchester City  2 - 0  Watford (EPL)

19/12/16  Manchester City  2 - 1  Arsenal (EPL)     

27/12/16  Hull City  0 - 3  Manchester City (EPL)


Prediksi Skor

Jalannya laga di Anfield nanti diprediksi akan berjalan sengit. Pasalnya kedua tim ini merupakan dua tim terbaik di EPL sejauh ini, dan mereka akan tampil mati-matian pada laga ini demi mengamankan tempat mereka di klasemen.


Tuan rumah Liverpool sendiri sedikit dirugikan dengan cederanya sejumlah pilar utama mereka pada laga ini, di mana The Citizens bisa lega karena penyerang utama mereka Sergio Aguero bisa bermain kembali pada laga ini. Namun jika melihat dari faktor konsistensi, maka Liverpool masih lebih baik dari Manchester City yang belakangan ini seperti kehilangan jati diri.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar