Wa


Minggu, 27 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Persahabatan Antar Romanis Vs Spanyol 28 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Persahabatan Antar Romanis Vs Spanyol 28 Maret 2016

Agen Bola Tangkas - Romania kedatangan salah satu tim kandidat juara Euro 2016, yang juga berstatus sebagai juara bertahan, Spanyol. Kedua kubu akan bertarung dalam duel uji coba di Stadion Cluj, Senin (28/3) dini hari WIB.

Setelah tampil mengecewakan dengan bermain imbang 1-1 kontra Italia di pertandingan eksebisi pada tengah pekan ini, La Furia Roja skuat asuhan Vicente del Bosque sepertinya bakal menjajal anggota skuat lain.

Paling nampak dari permainan Tim Matador dalam berapa pekan terakhir adalah, mulai pakemnya skema dengan formasi dua penyerang. Hal demikian terlihat saat Del Bosque menurunkan Aritz Aduriz dan Alvaro Morata di laga melawan Italia.

Sementara itu Romania hanya mampu menang tipis 1-0 atas Lithuania di laga uji coba sebelumnya, meski secara keseluruhan tim besutan Anghel Iordanescu mendomasinasi permainan, terlihat dari catatan penguasaan bola yang mencapai 64 persen.

Sama halnya Spanyol, Rumania juga berpeluang merotasi sejumlah pemain intinya. Namun untuk urusannya penjaga gawang, Iordanescu tampaknya tetap mempercayakan gawang Romania kepada Costel Pantilimon.

PLAYER TO WATCH

Nicolae Stanciu (Romania)

Winger 22 tahun asal klub Steaua Bucuresti, Nicolae Stanciu, menjalani laga debut melawan Lithuania dan mencatat satu-satunya gol di laga tersebut setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Maka menghadapi Spanyol, Stanciu, akan berupaya keras kembali mendapatkan tempat utama.

David Silva (Spanyol)

Dengan kondisi barisan penyerang Spanyol tampil kurang menawan saat menghadapi Italia, David Silva tentu bisa menjadi alternatif lain dalam urusan kreasi serangan. Pemain asal klub Manchester City dikenal memiliki kecepatan dan visi bermain begitu luar biasa. Vicente Del Bosque kemungkinan besar akan menurunkan Silva sejak menit awal.

PREDIKSI LINE UP

SPANYOL: De Gea; Ramos, Pique, Juanfran, Alba; Fabregas, Koke, Isco; Silva, Morata, Aduriz

ROMANIA: Pantilimon; Moti, Chiriches, Matel, Steliano; Sanmartean, Pintilii; Torje, Stanciu, Stancu; Rusescu

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

 

0 komentar:

Posting Komentar