Wa


Rabu, 11 Februari 2015

Agen Bola Tangkas - PREDIKSI : Southampton vs West Ham

PREDIKSI : Southampton vs West Ham



Agen Bola Tangkas

Pada lanjutan pertandingan Liga Inggris memasuki pekan ke-25, yang akan mempertemukan kesebelasan Southampton Vs West Ham yang berlangsung di St. Mary’s Stadium nanti diyakini bakal berjalan seru dan menarik. Sebelumnya kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 11 kali dan dari pertemuan tersebut, tuan rumah Southampton mampu meraih 4 kali kemenangan, 5 kali hasil imbang dan menelan 2 kali kekalahan atas West Ham. Southampton : Tuan rumah Southampton yang berhasil mendominasi kemenangan di 11 kali pertemuan terakhir dengan West Ham, klub berharap pelatih Ronald Koeman dapat terus memberikan kemenangan buat tim seperti saat tim mampu meraih kemenangan atas tuan rumah Queens Park Rangers. Berkat kemenangan di laga terakhirnya saat laga kontra dengan QPR, tim kini mampu merebut kembali posisi 3 klasemen yang sempat dihuni oleh Manchester United. Klub berharap pelatih Ronald Koeman dapat terus membawa tim naik keperingkat atas dan mampu menyalip juara bertahan Manchester City yang kini hanya selisih 4 poin di peringkat 2 klasemen sementara. West Ham : Sementara itu dikubu tim tamu West Ham, tentu saja tim tidak akan memberikan kemenangan begitu saja buat tuan rumah Southampton. Tim akan melakukan cara apapun agar dapat meraih kemenangan di laga tandang ke markas besar Southampton, St. Mary’s Stadium. Di laga terakhir, tim hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat laga kontra dengan Manchester United. Namun dengan hasil imbang tersebut, pelatih Sam Allardyce cukup puas dengan penampilan anak asuhnya yang mampu unggul terlebih dahulu walaupum di menit-menit akhir tim harus kebobolan lewat gelandang Daley Blind. Sejauh ini, tim hanya mampu meraih 1 kali kemenangan, 3 kali hasil imbang dan menelan 1 kali kekalahan dari 5 laga terakhir. Dengan hasil tersebut, tim kini bertengger di peringkat 8 klasemen sementara dengan torehan 37 poin dari 24 laga yang sudah dilakoni. Pada Agen Bola kali ini, kami akan coba memperkirakan susunan Line Up dari kedua tim, Hasil head to head, Lima pertandingan terakhir kedua tim, hingga Prediksi Skor Southampton Vs West Ham, berikut dibawah ini. Prediksi susunan pemain Southampton Vs West Ham :

Pelatih : Ronald Koeman.

 Southampton : Fraser Forster, Nathaniel Clyne, Maya Yoshida, Jose Miguel Fonte, Matt Targett, Steven Davis, Morgan Schneiderlin, Victor Wanyama, Sadio Mane, Graziano Pelle, Dusan Tadic. 

Pelatih : Sam Allardyce.

 West Ham : Adrian, James Tomkins, Aaron Cresswell, Cheikhou Kouyate, Carl Jenkinson, Kevin Nolan, Mark Noble, Stewart Downing, Diafra Sakho, Alexandre Song, Enner Valencia.

0 komentar:

Posting Komentar