Wa


Selasa, 03 Februari 2015

Agen Bola ibcbet - Januzaj Senang Di Beri Kpercayaan Bermain 90 Menit

Januzaj Senang Di Beri Kpercayaan Bermain 90 Menit 

Agen Bola ibcbet - Winger Manchester United, Adnan Januzaj mengungkapkan rasa senangnya setelah diberikan kesempatan bermain selama 90 menit oleh Louis van Gaal akhir pekan lalu.

Penggawa tim nasional Belgia ini diturunkan sejak menit awal kala United menjamu Leicester City di Old Trafford dan Januzaj senang Van Gaal mulai memberikannya lebih banyak menit bermain.

“Saya tidak banyak bermain, jadi bisa mendapatkan 90 menit adalah hal yang bagus untuk saya,” ujar Januzaj.

“Saya sempat merasa lelah dan merasakan kram di 15 menit terakhir, tapi saya tahu kalau ada sebuah pekerjaan yang harus saya selesaikan.

“Kami bermain dengan baik, terutama di babak pertama. Kami bertarung untuk satu sama lain. Babak kedua tidak sama bagusnya, tetapi kami merasa senang dengan hasil akhir pertandingan.”

The Red Devils meraih kemenangan 3-1 atas the Foxes dan dengan hasil tersebut, mereka menggeser Southampton dari posisi ketiga klasemen Premier League.

0 komentar:

Posting Komentar