Wa


Senin, 16 Februari 2015

Agen Bola ibcbet - Giroud Pimpin Arsenal ke Putaran VI Piala FA

Giroud Pimpin Arsenal ke Putaran VI Piala FA

Arsenal melangkah ke putaran keenam Piala FA setelah mengalahkan Middlesbrough dua gol tanpa balas pada pada pertandingan putaran kelima Piala FA, di Stadion Emirates, Minggu (15/2/2015).

Keunggulan Arsenal dibuka oleh torehan Olivier Giroud saat laga memasuki menit ke-27. Gol tersebut diciptakan penyerang asal Perancis tersebut seusai memaksimalkan umpan silang Kieran Gibbs.

Gol tersebut membangkitkan semangat tim tuan rumah. Alhasil, hanya berselang dua menit, skuad asuhan Arsene Wenger itu berhasil menggandakan keunggulan berkat torehan kedua Giroud.

Sepanjang babak pertama, Arsenal terlihat lebih mendominasi jalannya pertandingan. Sementara itu, Middlesbrough lebih banyak bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik untuk menciptakan peluang.

Peluang terbaik Middlesbrough tercipta pada menit ke-34. Namun, kesempatan itu belum membuahkan hasil karena bola tendangan Garcia Kike dapat ditepis oleh kiper Arsenal, Wojciech Szczesny.

Dua menit berselang, giliran Arsenal yang mendapatkan peluang. Akan tetapi, bola tendangan keras Alexis Sanchez dari luar kotak penalti masih mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Tomas Mejias.

Selepas turun minum, Arsenal tetap mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa kali skuad asuhan Arsene Wenger itu mendapatkan peluang emas untuk menambah pundi-pundi golnya ke gawang tim tamu.

Pada menit ke-62, misalnya, ketika Giroud memperoleh ruang tembak di dalam kotak penalti. Sayang, upayanya itu belum membuahkan hasil karena Tomas mampu melakukan penyelamatan gemilang.

Tiga menit berselang, lagi-lagi Tomas harus bekerja keras agar gawangnya tidak kembali kebobolan. Kali ini, ia menepis bola tendangan keras Alexis dari dalam kotak penalti Middlesbrough.

Sepanjang laga, menurut catatan dewata88, Arsenal melepaskan 11 tembakan akurat dari 17 percobaan, dengan penguasaan bola 71 persen. Sementara itu, Middlesbrough melepaskan dua tembakan akurat dari tiga percobaan.

YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429


0 komentar:

Posting Komentar