Wa


Rabu, 11 Februari 2015

Agen Bola ibcbet - PREDIKSI : Manchester United vs Burnley

PREDIKSI : Manchester United vs Burnley


Agen Bola ibcbet

Pada lanjutan pertandingan Liga Inggris memasuki pekan ke-25, yang akan mempertemukan kesebelasan Manchester United Vs Burnley yang berlangsung di Stadium Old Trafford nanti diyakini bakal berjalan seru dan menarik. Sebelumnya kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 4 kali dan dari pertemuan tersebut, tuan rumah Manchester United mampu meraih 2 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang dan menelan 1 kali kekalahan atas tim promosi musim ini Burnley. Manchester United : The Reds Devil gagal memetik kemenangan di laga terakhirnya saat laga kontra dengan tuan rumah West Ham United, yang dimana laga harus berakhir dengan hasil imbang 1-1. Tim asuhan pelatih Louis van Gaal harus mengalami kewalahan di pertandingan tersebut. Terbukti dengan kebobolan di awal babak kedua lewat Cheikhou Kouyate dan tim sempat mengalami frustasi di lini depan. Pasalnya dua ujung tombak Van Persie dan Falcao tidak mampu mengobrak abrik pertahanan dari tuan rumah West Ham. Namun dewi fortuna masih memihak di tim, pasalnya di menit perpanjangan waktu, pemain berkebangsaan Belanda Daley Blind mampu menyamakan kedudukan di menit-menit akhir. Dengan hasil tersebut, tim mampu menghindar dari kekalahan di laga tandang ke Boleyn Ground Stadium. Burnley : Sementara itu dikubu tim tamu Burnley, tentu saja tim tidak akan memberikan kemenangan begitu saja buat tuan rumah Manchester United. Tim akan melakukan cara apapun agar dapat meraih kemenangan di laga tandang ke Stadium Old Traffrod. Di laga terakhir, tim juga harus dipaksa puas dengan hasil imbang 2-2 saat menjamu kedatangan tamunya West Bromwich Albion yang berakhir dengan skor 2-2. Di laga tersebut, tim sempat unggul 2 gol cepat di babak pertama, namun tim tidak mampu mempertahankan kemenangan tersebut. Alhasil tim mampu dibalas 2 gol lewat Chris Brunt dan Brown Ideye. Pada Agen Bola kali ini, kami akan coba memperkirakan susunan Line Up dari kedua tim, Hasil head to head, Lima pertandingan terakhir kedua tim, hingga Prediksi Skor Manchester United Vs Burnley, berikut dibawah ini. Prediksi susunan pemain Manchester United Vs Burnley :

 Pelatih : Louis van Gaal.

 Manchester United : David De Gea, Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo, Antonio Valencia, Daley Blind, Angel Di Maria, Adnan Janujaz, Wayne Rooney, Robin van Persie, Radamel Falcao. 

Pelatih : Sean Dyche.

 Burnley : Tom Heaton, Kieran Trippier, Jason Shackell, Ben Mee, Michael Keane, David Jones, Dean Marney, Scott Arfield, George Boyd, Ashley Barnes, Danny Ings.

0 komentar:

Posting Komentar