Wa


Kamis, 26 Februari 2015

Agen Bola Tangkas - PREDIKSI : Pertandingan Fiorentina vs Tottenham 27 Febuari 2015

PREDIKSI : Pertandingan Fiorentina vs Tottenham 27 Febuari 2015



Agen Bola Tangkas

Jadwal Piala UEFA 2015, Jadwal Liga Eropa Fiorentina Vs Tottenham Hotspur. Kembali pertarumgan seru di babak 32 besar Piala UEFA leg 2 akan menyajikan laga big macth saat Fiorentina menjadi tuan rumah untuk gantian menjamu Tottenham Hotspur. Adapun jadwal pertandingan ini akan di mainkan pada Jum’at 27 Februari 2015 mulai pukul 01.00 WIB dan akan berlangsung di Stadium Artemio Franchi. Fiorentina harus mampu mengoptimalkan keuntungan bermain di kandang sendiri menyusul hasil imbang 1-1 di leg pertama yang mainkan di kandang Spurs. Meski sebenarnya hasil imbang 0-0 sudah cukup untuk mengunci satu tiket ke babak berikutnya. Namun kemenangan merupakan harga mati yang harus di raih di laga ini. Namun di laga terakhirnya anak asuh Montella hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Torino , jelas sedikit masalah nampaknya ad di pihak tuan rumah saat ini. sedangkan Tottenham Hotspur pastinya akan datang dengan kekuatan penuh mengingat peluang lolos maih cukup terbuka lebar. Sayang di leg 1 saatt bermain di kandang sendiri Spurs gagal menuai hasil maksimal dalam laga yang berksedahan dengan sakor imbang 1-1 tersebut. Kondisi Spurs sendiri nampaknya juga dalam posisi labil karena tak pernah meraih kemenangan dalam 3 pertandingan terakhirnya. Termasuk di akhir pekan lalu saat di tahan imbang West Ham dengan skor 2-2.

 Prediksi pertandingan ini. Bermain di kandang sendiri nampaknya bukan berarti laga ini akan terasa mudah bagi kubu tuan rumah. Karena dalam beberapa musim terakhir nampak wakil dari Inggris mampu mendominasi jika bentrok dengan wakil dari Italia. 

Head to Head Fiorentina Vs Tottenham :

 UEFA EL 20 Feb 2015 Tottenham 1–1 Fiorentina
 INT CF 07 Agu 2010 Tottenham 3–2 Fiorentina

 Prediksi susunan pemain Fiorentina Vs Tottenham :

 Pelatih : Vincenzo Montella.

 Fiorentina : Anton Tatarusanu, Gonzalo Rodriguez, Pasqual, Basanta, Stefan Savic, Joaquin, David Pizarro, Matias Fernandez, Borja Valero, Mohamed Salah, Mario Gomez.

 Pelatih : Mauricio Pochettino.

 Tottenham : Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Fazio, Kyle Walker, Benjamin Davies, Paulinho, Erik Lamela, Christian Eriksen, Nabil Bentaleb, Harry Kane, Roberto Soldado.

0 komentar:

Posting Komentar