Wa


Minggu, 15 Februari 2015

Agen Bola Tangkas - Prediksi Cesena Vs Juventus 16 Februari 2015

Prediksi Cesena Vs Juventus 16 Februari 2015

Pada lanjutan pertandingan Liga Italia memasuki pekan ke-23, yang akan mempertemukan kesebelasan Cesena Vs Juventus yang berlangsung di Stadium Dino Manuzzi nanti diyakini bakal berjalan seru dan menarik. Sebelumnya kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 9 kali dan dari pertemuan tersebut, tuan rumah Cesena hanya mampu mreaih 3 kali hasil imbang, 6 kali kekalahan dan sejauh ini tim masih belum mampu memetik kemenangan atas juara bertahan Juventus.

Cesena : Tuan rumah Cesena harus mampu memanfaatkan laga kandang kali ini dengan sebaik mungkin saat kembali bertemu dengan Juventus di rumah sendiri, Stadium Dino Manuzzi. Klub berharap pelatih Domenico Di Carlo dapat memberikan kemenangan perdana buat tim saat bertemu dengan juara bertahan Juventus.

Walaupun tim belum pernah meraih kemenangan sama sekali di 9 kali pertemuan terakhir, pelatih Domenico optimis anak asuhnya akan mampu meladeni permainan dari tim tamu Juventus. Penampilan tuan rumah di 5 laga terakhir bisa dikatakan biasa saja, pasalnya tim hanya mampu meraih 2 kali kemenangan dan harus menelan 3 kali kekalahan. Dengan hasil tersebut, tim kini bertengger di peringkat 19 klasemen sementara dengan torehan 15 poin dari 22 laga yang sudah dilakoni.

Juventus : Sementara itu dikubu tim tamu Juventus, dipastikan tim tidak akan memberikan kemenangan begitu saja buat tuan rumah Cesena. Tim akan terus meraih kemenangan di setiap pertandingan, agar tim dapat menjauh dari kejaran rivalnya AS Roma.

Pasalnya tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri kini hanya unggul 7 poin atas rivalnya AS Roma. Penampilan dari sang juara bertahan Juventus di 13 laga terakhirnya bisa dikatakan kinerja tim cukup bagus. Pasalnya tim mampu meraih 9 kali kemenangan, 4 kali hasil imbang dan sejauh ini masih belum terkalahkan sama sekali.

Pada Agen Tangkas kali ini, kami akan coba memperkirakan susunan Line Up dari kedua tim, Hasil head to head, Lima pertandingan terakhir kedua tim, hingga Prediksi Skor Cesena Vs Juventus, berikut dibawah ini.

Prediksi susunan pemain Cesena Vs Juventus :
Pelatih : Domenico Di Carlo.
Cesena : Nicola Leali, Daniele Capelli, Gabriele Perico, Francesco Renzetti, Luka Krajnc, Guseppe de Feudis, Nico Pulzetti, Luigi Giorgi, Franco Brienza, Gregoire Defrel, M Djuric.
Pelatih : Massimiliano Allegri.
Juventus : Gianlugi Buffon, Patrick Evra, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Simone Padoin, Arturo Vidal, Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, Paul Pogba, Alvaro Morata, Carlos Tevez.

YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429


0 komentar:

Posting Komentar