Wa


Jumat, 27 Februari 2015

Agen Bola Tangkas - PREDIKSI : Arsenal vs Manchester City 1 Maret 2015

PREDIKSI : Arsenal vs Manchester City 1 Maret 2015



Agen Bola Tangkas

    PREDIKSI : Arsenal vs Manchester City 1 Maret 2015. Arsenal akan melakoni laga lanjuta Premier League di akhir pekan nanti dengan menghadapi tamu dari Merseyside, Everton. Bertindak sebagai tuan rumah, The Gunners tengah membidik kemenangan sebagai penawar duka mereka setelah dipermalukan 1-3 oleh AS Monaco di leg pertama Liga Champions. Laga nanti akan diprediksi akan berjalan imbang. Hal itu juga yang ditunjukan oleh statistik dari bentrok kedua tim di enam pertandingan terakhirnya dimana masing-masing tim berhasil meraih satu kemenangan sementara empat laga sisanya berakhir imbang. Baik Arsenal maupun Everton keduanya baru saja menikmati hasil yang tidak memuaskan di laga sebelumnya. Akhir pekan lalu, the Toffees harus rela ditahan imbang oleh penghuni dasar klasemen, Leicester City dengan skor 2-2. Barisan pertahanan Arsenal juga bisa menjadi titik yang dieksplotasi oleh The Toffees, pasalnya duet Koscielny dan Mertesacker di musim ini tidak sekonsisten penampilan mereka di musim lalu dimana kedua tidak hanya kerap mencetak gol tapi juga menjaga pertahanan dengan solid. Kini keduanya kerap mendapat kritikan karena dianggap terlalu takut berduel udara dengan pemain lawan dan dipandang terlalu sering membiarkan pemain lawan berdiri bebas di kotak penalti The Gunners.

 Players to watch:

 Arsenal: Santi Cazorla Usainya saat ini memang sudah memasuki 30 tahun, namun Cazorla memiliki fisik yang prima untuk tetap menjadi bagian penting dari Arsenal. Perannya pun bisa terlihat dari jumlah gol dan assist yang sudah ditorehkannya musim ini yaitu tujuh gol dan delapan assists. Tidak hanya itu ia juga merupakan pemain terbaik Premier League untuk bulan Desember dan Januari. Peran Cazorla sangatlah sentral, ia merupakan roh permainan namun juga pencetak gol dari situasi bola mati.

 Everton: Romelu Lukaku Sejak dipinjamkan oleh Chelsea ke Everton, Lukaku tidak membutuhkan waktu lama untuk menyumbangkan gol dan penampilan terbaiknya untuk The Toffees. Musim ini, dari 32 penampilan di semua kompetisi ia sudah mencetak 13 gol dan mencatatkan empat assist. Lukaku juga sempat menjadi momok saat Everton menang 3-0 atas Arsenal pada bulan April tahun 2014 lalu.

 Prediksi Susunan Pemain:

 Arsenal: Ospina, Gibbs, Mertesacker, Koscielny, Bellerín, Coquelin, Özil, Santi Cazorla, Sánchez, Giroud, Welbeck

 Everton: Howard, Coleman, Stones, Jagielka, Oviedo; Besic, Barry; Mirallas, Barkley, Naismith; Lukaku

0 komentar:

Posting Komentar