Wa


Sabtu, 07 Februari 2015

Agen Bola Tangkas - Jese : Saya Harus Mencetak Goal

 Jese : Saya Harus Mencetak Goal 
Agen Bola Tangkas - Jese Rodriguez menyatakan bahwa dirinya perlu mencetak gol untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

Pemain berusia 21 tahun itu sukses mencetak gol kedua Real Madrid ketika mengalahkan Sevilla 2-1 Rabu kemarin.

“Saya sangat senang, karena mencetak gol selalu membuat saya senang. Selalu memberi anda kepercayaan diri lebih,” kata Jese.

“Ini juga penting untuk menetapkan tujuan, tapi saat ini saya masih harus terus meningkatkan kemampuan setiap hari.”

“Ketika saya dimasukan sebagai pemain pengganti, perubahan terjadi begitu cepat. Itu benar-benar dingin di luar sana dan Sevilla membuat banyak pelanggaran.”

“Keadaan sangat kurang mendukung, tapi semuanya berjalan baik dan kami menang.”

“Kami telah melewati dua pertandingan sulit dalam seminggu. Hari ini kami menang, sekarang kami ingin mengalahkan Atletico pada hari Sabtu besok.”

0 komentar:

Posting Komentar