Wa


Selasa, 17 Februari 2015

Agen Bola ibcbet - Bradford City Ingin Tundukkan MU

Bradford City Ingin Tundukkan MU


Agen Bola ibcbet - Manajer Bradford City, Phil Parkinson, menilai timnya bisa mengalahkan siapa pun jika bermain di kandang mereka, Valley Parede). Ia pun mengaku timnya berjumpa dengan Manchester United (MU) pada putaran keenam Piala FA. 

Bradford memastikan diri melangkah ke perdelapan final Piala FA setelah menundukkan Sunderland 2-0 pada Minggu (15/2/2015). Sementara itu, MU baru akan menghadapi Preston North End, Senin (16/2/2015). 

"Jika kami menerapkan taktik dengan baik, kami memiliki peluang menang melawan siapapun. Kami akan senang bisa menghadapi Manchester United. Pemiliki klub ingin bermain tandang melawan klub besar Premier League, tetapi saya ingin bermain di kandang," ujar Parkinson. 

"Di sini (Valley Parade), kami bisa mengalahkan siapapun, jika kami bermain dengan benar dan kompak sebagai tim. Kegembiraan akan meningkat pada putaran berikutnya karena kami hanya kurang satu langkah lagi untuk bermain Wembley."

"Kami akan memberikan segalanya, mencoba untuk menyerang setiap ada kesempatan dan tetap mengangkat kepala kami" tambahnya.

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM:23727429








0 komentar:

Posting Komentar