Wa


Sabtu, 07 Februari 2015

Agen Bola ibcbet - Milan Tergetkan Menang Lawan Juventus

 Milan Tergetkan Menang Lawan Juventus 

Agen Bola ibcbet - Bertanding di markas Juventus dan mengusung target meraih tiga angka penuh dinilai sebagai target yang berlebihan, termasuk bagi AC Milan sekaligus.
Tapi, ditegaskan Mauro Tassotti, AC Milan tak punya pilihan lain selain menang. Karenanya, ditegaskan asisten pelatih Filippo Inzaghi itu, AC Milan akan bermain menyerang untuk mewujudkan target mereka itu.

"Menghadapi Juve tak akan pernah mudah, sekalipun dengan timnya Fabio Capello dan Arrigo Sacchi. Tapi kami siap bertarung dengan Juventus," kata Tassotti, Sabtu (7/2).

"Kami senang memainkan setiap pertandingan dengan gaya menyerang, tapi tim lawan juga agresif. Laga ini seperti tarik tambang saja. Kami mesti bermain rapi dan agresif. Jika kami melakukannya 90 menit kami punya peluang.

"Pada saat seperti ini, laga besok merupakan yang paling sulit yang bisa hadir. Mereka adalah sebuah tim yang meraup banyak poin dan tak kebobolan banyak gol. Saya pikir mereka punya salah satu pertahanan terbaik di Eropa, juga tak mudah main di stadion Juve," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar