Wa


Selasa, 10 Februari 2015

Agen Bola Tangkas : Beckham Dukung Kane Untuk Bergabung Dengan Timnas Inggris

 Beckham Dukung Kane Untuk Bergabung Dengan Timnas Inggris 

Agen Bola Tangkas - Mantan kapten Inggris David Beckham memberikan dukungan agar striker Tottenham Hotspur Harry Kane diberi kesempatan menembus tim nasional Inggris.
Kane memamerkan kebolehan dalam beberapa bulan terakhir, termasuk saat mencetak sepasang gol yang membawa Spurs mengepak kemenangan 2-1 atas Arsenal meski sempat tertinggal lebih dulu.

Gol tersebut menambah koleksi pemain 21 tahun menjadi 22 di semua kompetisi musim ini, tertinggi dibandingkan pemain Liga Primer mana pun, sehingga banyak fans mendesak Roy Hodgson memasukkan Kane dalam skuatnya di pertandingan melawan Lithuania dan Italia bulan depan.

Mantan pilar Manchester United dan Real Madrid termasuk diantara yang yakin Kane pantas mendapat kesempatan di tingkat internasional.

“Menjadi orang Inggris dan melihat seseorang seperti Harry dan cara dia bermain dan bagaimana dia bermain musim ini, dia memiliki tahun luar biasa,” tutur Beckham.

“Saya pikir semua orang memujinya. Dia berusia 21, dia bekerja keras dan cerdas, jadi kita akan lihat.

“Tidak peduli berapa usia Anda - jika Anda cukup bagus maka Anda harus main.”

Inggris menghadapi Lithuania dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016 di Wembley pada 27 Maret sebelum berkunjung ke Italia untuk laga persahabatan empat hari kemudian.

0 komentar:

Posting Komentar