Wa


Kamis, 11 Januari 2018

WANGER : SANCHEZ AKAN PERGI DARI ARSENAL ?

WANGER : SANCHEZ AKAN PERGI DARI ARSENAL ?

Agen Bola Tangkas - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger untuk kesekian kalinya menolak untuk memberikan kepastian atau kabar terbaru dari situasi kontrak Alexis Sanchez.

Sebagaimana diketahui, Sanchez akan habis kontraknya pada akhir musim ini. Bila tak ada perpanjangan kontrak atau kesepakatan yang terjalin, maka penyerang Chile tersebut bisa pergi secara gratis pada musim panas nanti.

Telah banyak kabar yang mengaitkan nama Sanchez akan bergabung dengan Manchester City, entah pada Januari ini atau ketika musim panas nanti, namun Wenger ternyata tak mau lagi membicarakan situasi kontrak Sanchez.

Menurutnya, fokusnya saat ini adalah pertandingan dan itu adalah pertandingan melawan Chelsea di semifinal leg pertama Carabao Cup.

"Saya tak punya kabar mengenai Sanchez. Saya tak memiliki sesuatu untuk ditambahkan pada apa yang telah saya katakan sebelumnya," ujarnya saat ditanya mengenai apakah Sanchez akan dibiarkan pergi.

"Saya tak berharap apapun. Saya fokus pada pertandingan lawan Chelsea. Saat sesuatu terjadi, anda meresponnya. Saat ini, ini sangat tenang," tambahnya.

Kemudian Wenger ditanya soal kemungkinan Alexis Sanchez dan juga Mesut Ozil yang juga kontraknya akan habis akhir musim ini menjalin komunikasi dengan klub luar Inggris.

"Ini bukan masalah besar karena saya yakin mayoritas pemain hari ini ingin bermain di Premier League dan Premier League bisa memenuhi kontrak dan gaji yang klub luar negeri -di luar tiga atau empat klub- tak bisa memenuhinya," sambungnya.

"Secara keseluruhan itu bukanlah masalah utama saya," tandasnya.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar