Wa


Sabtu, 27 Januari 2018

PREDIKSI PERTANDINGAN AC MILAN VS LAZIO 29 JANUARI 2018

PREDIKSI PERTANDINGAN AC MILAN VS LAZIO 29 JANUARI 2018

Agen Bola Tangkas - Sebuah partai berat menanti AC Milan di Giornata ke 22 Serie A akhir pekan ini. Mereka akan menjamu tim papan atas Serie A, Lazio di San Siro pada hari Senin 29 januari 2018 dini hari nanti.

Perjalanan Milan di ajang Serie A musim ini bisa dikatakan tidak berjalan mulus. Digadang-gadang menjadi kandidat kuat juara Serie A musim ini, performa Rossonerri malah jauh dari kata konsisten sehingga mereka harus memecat Vincenzo Montella untuk digantikan dengan legenda mereka, Gennaro Gattuso.

Awal rezim Gattuso di Milan sendiri tidak berjalan mulus, di mana ia hanya mampu mempersembahkan 2 kemenangan dari 6 laga perdananya sebagai pelatih Milan. Namun belakangan ini performa Rossonerri sudah mulai menanjak usai mengalahkan Inter Milan di ajang Coppa Italia pada akhir tahun lalu. Semenjak kemenangan ini, Milan meraih 2 kemenangan dan 1 hasil seri sehingga mereka berhasil naik ke peringkat 7.

Namun pertandingan akhir pekan ini akan menjadi ujian yang sesungguhnya bagi Gattuso. Pasalnya ia akan menantang salah satu tim papan atas Serie A saat ini, Lazio.

Seperti yang sudah diketahui, Lazio musim ini tampil sangat konsisten. Di bawah asuhan tangan dingin Simone Inzaghi, Biancocelesti sukses menempati peringkat 3 klasemen sementara Serie A, unggul atas beberapa tim top Italia lainnya seperti Inter Milan dan AS Roma. Mereka juga belum sekalipun tersentuh kekalahan semenjak pertengahan Desember tahun lalu.

Rekor pertemuan kedua tim jelang laga ini sejatinya cukup berimbang. Dalam enam pertemuan terakhir, AC Milan berhasil mencuri 2 kemenangan, sementara Lazio juga sukses mengamankan 2 kemenangan sementara 2 laga sisanya berakhir imbang. Namun pada pertemuan terakhir kedua tim, AC Milan harus menanggung malu setelah dipermak Lazio dengan skor 4-1 di Olimpico Stadium, sehingga ada bara dendam yang masih tersimpan menunggu untuk dibalaskan pada akhir pekan nanti.

Jelang laga ini Milan memiliki sebuah 'jimat keberuntungan' untuk menghadapi Lazio. Markas mereka, San Siro merupakan salah satu stadion yang angker bagi tim asal Ibukota Italia tersebut, di mana Lazio tidak pernah menang sekalipun di 5 kunjungan terakhir mereka ke San Siro di ajang Serie A. Untuk itu kubu Il Diavolo Rosso akan berharap dukungan penuh para Milanisti untuk membekuk Lazio pada akhir pekan nanti.

Jelang laga ini kondisi Milan bisa dikatakan sudah siap tempur. Hanya saja Gattuso tidak bisa memainkan Andrea Conti dan Marco Storari yang mengalami cedera, sementara Ricardo Rodriguez juga harus absen pada laga ini karena mendapatkan hukuman suspensi.

Gattuso sendiri kemungkinan masih akan menurunkan pakem 4-3-3 dengan trio Hakan Calhanoglu, Nikola Kalinic dan Suso sebagai juru gedor utama mereka pada laga ini. Di lini tengah Franck Kessie, Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura akan bertugas mengatur aliran bola Rossonerri, sementara gawang mereka akan dikawal oleh kiper muda Gianluigi Donnarumma.

 Di kubu tim tamu, Simone Inzaghi pulang ke kota Milan dengan kekuatan nyaris penuh. Hanya Davide Di Gennaro pemainnya yang dipastikan absen karena cedera, sementara kondisi Ciro Immobile masih 50:50 untuk bermain di laga ini karena ia belum pulih seutuhnya dari cedera.

Inzaghi sendiri kemungkinan masih memainkan skema 3-4-2-1 andalannya di mana Felipe Anderson akan menggantikan tugas Immobile sebagai juru gedor Lazio. Ia nantinya akan ditopang oleh Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto di pos gelandang serang. Duet Lucas Leiva dan Marco Parolo akan dipercaya untuk mengatur aliran bola La Aquile sementara gawang mereka masih akan dikawal oleh Thomas Strakosha.

Perkiraan Susunan Pemain
AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Romagnoli, Bonucci, Abate; Kessie, Biglia, Bonaventura; Calhanoglu, Kalinic, Suso

Lazio (3-4-2-1): Stakosha; Radu, De Vrij, Caceres; Lulic, Parolo, Leiva, Marusic; Milinkovic-Savic, Alberto; Anderson

Statistik Kedua Tim
Head to Head
10/09/17  Lazio  4 - 1  AC Milan (SEA)
14/02/17  Lazio  1 - 1  AC Milan (SEA)
21/09/16  AC Milan  2 - 0  Lazio (SEA)
21/03/16  AC Milan  1 - 1  Lazio (SEA)
02/11/15  Lazio  1 - 3  AC Milan (SEA)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan (K-M-S-M-M)
24/12/17  AC Milan  0 - 2  Atalanta (SEA)
28/12/17  AC Milan  E 1 - 0  Inter Milan (COI)
30/12/17  Fiorentina  1 - 1  AC Milan (SEA)
06/01/18  AC Milan  1 - 0  Crotone (SEA)
22/01/18  Cagliari  1 - 2  AC Milan (SEA)

Lima Pertandingan Terakhir Lazio (M-S-M-M-M)
27/12/17  Lazio  1 - 0  Fiorentina (COI)
31/12/17  Inter Milan  0 - 0  Lazio (SEA)
06/01/18  SPAL  2 - 5  Lazio (SEA)
21/01/18  Lazio  5 - 1  Chievo (SEA)
25/01/18  Lazio  3 - 0  Udinese (SEA)

Prediksi Skor
Pertandingan Giornata ke 22 ini akan menjadi laga krusial bagi AC Milan. Jika mereka bisa memenangkan laga ini maka mereka akan menegaskan bahwa mereka masih harus diperhitungkan di kancah sepakbola Italia musim ini.

Jika dilihat dari performa kedua tim belakangan ini, maka Lazio akan diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Namun AC Milan berpeluang untuk menjegal langkah Lazio pada akhir pekan ini, mengingat rekor buruk sang tamu saat mengunjungi San Siro.

Bolanet sendiri memprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil imbang dengan skor 2-2. Bagaimana prediksi anda Bolaneters? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.

 

 > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar