Wa


Minggu, 28 Januari 2018

HASIL PERTANDINGAN YEOVIL TOWN VS MANCHESTER UNITED

HASIL PERTANDINGAN YEOVIL TOWN VS MANCHESTER UNITED

Agen Bola Tangkas - Sanchez Tandai Debut dengan Assist, MU Hajar Yeovil

Langkah Manchester United di Piala FA masih tak terbendung usai sukses menghajar klub kasta keempat, Yeovil Town 4-0 dalam laga putaran keempat yang digelar di Huish Park, Sabtu (27/1) dini hari WIB.


Empat gol kemenangan Setan Merah masing-masing disumbang Marcus Rashford, Ander Herrera, Jesse Lingard dan Romelu Lukaku. Sementara sang bintang anyar, Alexis Sanchez menandai debutnya dengan menciptakan satu assist.

Bertindak sebagai tim unggulan, United sudah menekan sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapat masih belum mampu membuahkan hasil.

United sukses memecah kebuntuan di menit 41. Blunder fatal bek tuan rumah, Thomas James ketika berniat membiarkan bola dikuasai kiper Artur Krysiak malah sukses dimanfaatkan Rashford untuk mencuri gol. Skor 1-0 untuk keunggulan United bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, United masih belum mau mengendurkan serangan mereka. Sayang peluang Rashford dan Sanchez masih gagal menghasilkan gol.

Memasuki menit 61, Sanchez mengirim umpan akurat kepada Herrera di sisi kiri. Gelandang asal Spanyol itu pun mengakhirinya dengan tembakan yang tak mampu dibendung Krysiak menjadi gol. United kini memimpin 2-0.

Unggul dua gol, Jose Mourinho mencoba melakukan rotasi dengan memasukkan Lukaku dan Lingard untuk menggantikan Juan Mata dan Sanchez.

Keputusan ini berbuah manis karena Lingard dan Lukaku masing-masing menyumbang satu gol untuk menggenapi kemenangan United menjadi 4-0 sekaligus membuat mereka melaju ke putaran kelima.

Susunan Pemain
Yeovil: Krysiak, James, Sowunmi, N Smith, Dickson, Green (Fisher 69'), Bird (Browne 56'), Wing (Smith 83'), Gray, Surridge, Zoko.

Manchester United: Romero, Darmian, Lindelof, Rojo, Shaw, Carrick, Herrera, Mata (Lukaku 65'), McTominay, Sanchez (Lingard 72'), Rashford (Gomes 88').

 
 > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar