Wa


Senin, 15 Januari 2018

HASIL PERTANDINGAN BOURNEMOUTH VS ARSENAL 2-1

HASIL PERTANDINGAN BOURNEMOUTH VS ARSENAL 2-1

Agen Bola ibcbet - Pertandingan matchday 23 Premier League mempertemukan Bournemouth melawan Arsenal. Pertandingan ini dilangsungkan di Vitality Stadium pada hari Minggu 14 januari 2018.

Arsenal harus pulang dengan kekalahan dalam pertandingan. Unggul lebih dulu melalui Hector Bellerin sebelum tuan rumah membalik kedudukan melalui Callum Wilson dan Jordon Ibe.

Di awal pertandingan, Arsenal sebenarnya bisa bermain cukup dominan, tapi Bournemouth juga tidak bermain dominan. Dua tim menunjukkan permainan terbuka dan kemauan menyerang meski tak bisa menciptakan banyak peluang berbahaya.

Arsenal tak memainkan dua pemain terbaik mereka dalam laga ini; Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Tanpa keduanya, kreativitas Arsenal di lini depan benar-benar terbatas. Bournemouth juga tak bisa masuk ke area berbahaya Arsenal dengan permainan cepat mereka. Babak pertama pun ditutup tanpa gol.

Memasuki babak kedua, intensitas serangan kedua tim meningkat. Sama-sama butuh gol, baik Bournmouth maupun Arsenal mulai berani mengambil resiko ketika menyerang. Arsenal yang akhirnya bisa memanfaatkan situasi ini lebih dulu.

Pada menit ke-52, Arsenal meraih keunggulan melauli Hector Bellerin. Mendapatkan umpan terobosan dari Alex Iwobi, Bellerin melepas tembakan dari sisi kanan. Begovic sempat menepis bola dengan tangannya tetapi bola tetap meluncur ke gawangnya. Skor berubah menjadi 0-1.

Bournemouth baru membalas pada menit ke-70 melalui Callum Wilson.  Mendapatkan umpan silang dari Ryan Fraser, Wilson menyambar bola sebelum dijangkau Petr Cech dan mengarahkannya ke gawang. Skor pun kembali imbang.

Empat menit berselang, Bournemouth mampu membalik kedudukan melalui eks penggawa Liverpool; Jordon Ibe. Callum Wilson menerima bola di tengah kotak penalti dan Ibe yang berlari dari belakang melepas tembakan keras yang tak mampu dihalau oleh Cech.

Skor 2-1 ini bertahan sampai laga usai. Dengan hasil ini, Arsenal tak bergerak di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan 39 poin. Sementara itu, Bournemouth berada di posisi 13 dengan 24 poin.

Susunan pemain Bournemouth: Asmir Begovic, Steve Cook, Nathan Aké, Simon Francis, Dan Gosling, Lewis Cook, Charlie Daniels (Lys Mousset), Adam Smith, Callum Wilson, Ryan Fraser, Jordon Ibe (Marc Pugh).

Susunan pemain Arsenal: Petr Cech, Shkodran Mustafi, Rob Holding, Calum Chambers (Aaron Ramsey), Granit Xhaka, Jack Wilshere, Ainsley Maitland-Niles, Héctor Bellerín, Alexandre Lacazette, Danny Welbeck, Alex Iwobi (Theo Walcott).

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar