Wa


Rabu, 17 Januari 2018

ARSENAL KLUB CINTA, LUKA DAN HARAPAN

ARSENAL KLUB CINTA, LUKA DAN HARAPAN

Agen Bola Tangkas - Arsenal adalah salah satu klub terbesar di Inggris. Klub yang memiliki julukan The Gunners tersebut sangat dicintai pendukungnya, yang kerap menawarkan luka sekaligus memberikan harapan pada waktu yang hampir bersamaan.

Klub yang berdiri sejak 1886 tersebut tak hanya sekali menjuarai kejuaraan di Premier League. Mereka pernah menjuarai liga kasta tertinggi di Inggris 13 kali. Klub yang sekarang bermarkas di Emirates Stadium ini bahkan merupakan klub paling banyak menjuarai Piala FA sebuah kompetisi tertua di dunia. 

Terakhir kali Arsenal menjuarai Liga Inggris terjadi pada tahun 2004 lalu dengan komposisi pemain yang dikenal dengan sebutan 'Invincible Team'. Dengan tim itu, Arsene Wenger yang menjadi sosok penting di baliknya, Arsenal tak pernah mengalami kekalahan dalam satu musim penuh. Mereka mencatatkan 26 kemenangan dan 12 laga berakhir imbang.

Kesuksesan seperti itu dan sejak itu sulit terulang. Sampai saat ini, Arsenal pun belum sekalipun mampu mengulang menjuarai Premier League. Mereka hanya sanggup menjadi pesaing gelar dalam ruang empat besar. Bahkan di musim 2016/2017 kemarin, mereka hanya mampu finis di peringkat lima sehingga tak bisa bermain di Liga Champions pada tahun 2018 ini.

Meski demikian, belum ada tanda-tanda perubahan revolusioner di dalam tubuh Arsenal. Arsene Wenger yang sudah melatih Arsenal sejak 1996 tetap dipertahankan. Tak ada pembelian pemain yang mengagumkan seperti klub-klub rival lain yang sanggup membeli bek hingga 70 sekian juta euro.

Tapi Arsenal tetap Arsenal. Mereka tetap memiliki pendukung loyal di seluruh dunia, khususnya di Indonesia. Mereka yang selalu mencintai Arsenal atas nama cinta.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar