Wa


Kamis, 04 Januari 2018

BUFFON : BONUCCI MENYESAL TINGGALKAN JUVENTUS

BUFFON : BONUCCI MENYESAL TINGGALKAN JUVENTUS

Agen Bola ibcbet - Kapten Juventus, Gianluigi Buffon mengungkapkan pandangannya terkait kepindahanny Leonardo Bonucci ke AC Milan pada musim panas lalu.

Sebagaimana diketahui, setelah bertahun-tahun menjadi pujaan suporter Bianconeri, Bonucci secara mengejutkan musim panas lalu memutuskan untuk mengakhiri karirnya di Juventus. Dan secara mengejutkan dia memilih untuk bermain untuk rival Bianconeri, AC Milan.

Banyak rumor terkait alasan di balik keputusan Bonucci pergi. Mulai dari ketidakcocokannya dengan pelatih Massimiliano Allegri, hingga rumor adanya ketegangan antara dirinya dengan beberapa pemain Bianconeri saat final Liga Champions musim lalu.

"Saya mencintai Leo seperti saudara laki-laki bagi saya. Dia punya nilai-nilai yang sehat dan, ketika ditempatkan di konteks tertentu, dia adalah titik kekuatan; sumber daya yang luar biasa," ujarnya kepada Gazzetta dello Sport.

"Lingkungan di Juventus sangat cocok untuknya dan saya menyesal melihatnya pergi karena sepertinya itu adalah keputusan yang impulsif, didorong oleh harga diri."

"Saya sudah bilang kepadanya soal ini ketika kami ngobrol dari waktu ke waktu dan dia bilang kalau itu bukan keputusan yang impulsif, tapi dia telah membuat pilihan yang matang

"Leo hidup untuk tantangan dan dia membutuhkannya untuk menyalakan api itu dengan tegas, keputusan yang tidak populer. Saya menghormati keputusan itu, tapi saya menyesal dan saya pikir sekarang dia juga sangat menyesalinya," tandasnya.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar