Wa


Kamis, 25 Januari 2018

ARSENAL MENDAPATKAN KEUNTUNGAN DARI HENRIKH MKHITARYAN

ARSENAL MENDAPATKAN KEUNTUNGAN DARI HENRIKH MKHITARYAN

Agen Bola ibcbet - Henrikh Mkhitaryan telah resmi menjadi pemain Arsenal. Kehadiran pemain asal Armenia tersebut terbilang kurang mendapat apresiasi karena ia hanya menjadi 'korban' pertukaran Alexis Sanchez yang hengkang ke Manchester United.

Berbeda dengan Alexis Sanchez yang mendapat sambutan luar biasa dan melahirkan optimisme. Sanchez dipercaya akan menambah daya gedor Manchester United dalam upaya mencapai gelar juara di masa yang akan datang.

Hal itu memang masuk akal. Selama bermain di Arsenal, Sanchez merupakan pemain yang memiliki peran sangat besar. Ia merupakan pemain terbaik Arsenal musim lalu dan juga terpilih sebagai pemain terbaik The Gunners pada musim 2014/2015.

Sementara itu, Mkhitaryan adalah pemain yang ‘terbuang’ dari skuat MU. Pemain 28 tahun tersebut terakhir kali bermain di Manchester United di Premier League pada bulan Desember tahun lalu saat menghadapi Southampton. 

Tapi bagaimanapun, Mkhitaryan tak bisa dikatakan sebagai pemain yang buruk-buruk amat. Di awal musim ini, mantan pemain Borussia Dortmund tersebut telah membuktikan perannya di dalam tim dengan menyumbangkan lima assist dan mencetak satu gol. Tapi kemudian performanya menurun drastis ketika memasuki bulan ketiga di Premier League.

Ada beberapa perkara yang membuat Mkhitaryan tersingkir di bawah asuhan Jose Mourinho. Selain performanya yang menurun tentu saja, ia kalah bersaing dengan pemain lain. Sementara itu Jesse Lingard ketika dipasang sebagai gelandang serang performanya jarang mengecewakan. 

Di Arsenal nanti, Mkhitaryan memang harus mampu membuktikan bahwa ia pantas mendapat tempat utama di dalam skuat Arsene Wenger pasca kepergian Sanchez. Untuk itu, Mkhitaryan harus bekerja keras.

Soal hasrat Mkhitaryan bermain di Arsenal sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Sudah lama ia menyatakan ingin bermain bersama klub asal London tersebut.

Setelah resmi menjadi penggawa Arsenal, Mkhitaryan menyatakan bahwa bergabungnya ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

"Saya sangat senang akhirnya kita bisa menyelesaikan kesepakatan ini dan saya sangat senang berada di sini. Ini adalah mimpi yang jadi nyata karena saya selalu bermimpi bermain untuk Arsenal. Sekarang saya di sini, saya akan melakukan yang terbaik untuk klub ini untuk menciptakan sejarah," ucap Mkhitaryan.

Pernyataan seperti itu memang kerap terlontar dari pemain baru di klub mana saja. Alexis Sanchez yang gabung dengan Manchester United juga bisa mengatakan perkataan seperti itu.

Namun apa yang dikatakan Mkhitaryan ini konsisten dengan apa yang dikatakan sembilan tahun lalu.  Ketika masih bermain di kampung halamannya bersama Pyunik Erevan, Mkhitaryan pernah menyatakan pada UEFA.com bahwa Arsenal adalah klub favoritnya. Ia mengatakan ingin bermain di Arsenal pada suatu saat nanti.

"Tim favorit saya adalah Arsenal. Saya suka dengan gaya permainan mereka yang menyerang dan cepat," kata Mkhitaryan pada tahun 2009. 

"Lebih dari itu, Arsene Wenger memberikan kepercayaan pada pemain muda sekaligus menuntut hasil secara bersamaan. Saya suka dengan itu dan saya ingin suatu hari nanti bermain di sana."

Pernyataan tersebut akhirnya terwujud pada tahun 2018 ini. Pernyataan tersebut paling tidak bisa memberikan sedikit gambaran terhadap komitmen besar Mkhitaryan pada Arsenal ke depannya.

 
 > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar