Wa


Senin, 08 Januari 2018

HASIL PERTANDINGAN NORWICH CITY VS CHELSEA 0-0

HASIL PERTANDINGAN NORWICH CITY VS CHELSEA 0-0

Agen Bola Tangkas - Laga FA Cup antara Norwich City vs Chelsea harus berakhir dengan skor imbang 0-0 di Carrow Road, Minggu 7 januari 2018 dini hari. Skor ini tak ayal harus memaksa keduanya memainkan laga ulang di Stamford Bridge untuk menentukan siapa yang akan lolos ke babak berikutnya nanti.

Antonio Conte melakukan rotasi saat menantang tuan rumah Norwich. Pria asal Italia itu menurunkan pemain pelapis seperti Kenedy, Michy Batshuayi, Davide Zappacosta dan Danny Drinkwater sejak menit awal.

Hasilnya ternyata kurang begitu bagus. Tim tamu menjadi tampil kurang kurang menggigit pada babak pertama dan tempo pertandingan berjalan lambat.

Chelsea selalu kesulitan membongkar pertahanan rapat dari Norwich. Sementara tim tuan rumah bermain lebih sabar, menunggu mendapatkan bola dan mengejutkan lewat serangan balik.

Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai. Tercatat tidak ada tembakan mengarah ke gawang yang dilepas kedua tim dari sejumlah percobaan.

Memasuki babak kedua, tempo permainan masih berjalan dengan lambat. Namun, Norwich lebih sering mendapat tekanan dari The Blues.

Batshuayi mengancam gawang Norwich pada menit 51. Namun, usaha pemain Belgia itu dengan mudah bisa diamankan oleh Angus Gunn.

Chelsea memiliki peluang melalui aksi Wiliian pada menit ke-56. Sayang, tembakan pemain asal Brasil itu berhasil digagalkan oleh kiper Norwich.

David Luiz juga mendapatkan peluang dari tendangan bebas pada menit 77. Namun, sepakan pemain asal Brasil itu belum menggetarkan gawang Norwich.

Pada masa injury time babak kedua, Chelsea nyaris menjebol gawang Norwich melalui Davide Zappacosta. Namun, pemain Italia itu gagal menjadi pahlawan karena bola masih menyamping tipis dari gawang Angus Gunn.

Hingga pertandingan usai, tak ada satu pun gol yang tercipta. Norwich dan Chelsea pun harus puas dengan hasil imbang tanpa gol tersebut.

Susunan Pemain Norwich Vs Chelsea:

Norwich (3-4-3): Gunn; Zimmermann, Hanley, Klose; Pinto, Trybull, Tettey, Lewis; Pritchard (Wildschut 87'), Maddison, Murphy (Oliveira 83').

Chelsea (3-4-3): Caballero; Luiz, Cahill, Rudiger; Zappacosta, Drinkwater, Bakayoko, Kenedy (Musonda 78'); Willian, Batshuayi (Morata 74'), Pedro (Sterling 89').

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar