Wa


Kamis, 18 Januari 2018

MADRID SIAP TENDANG RONALDO PERIHAL MEMINTA KENAIKAN GAJI

MADRID SIAP TENDANG RONALDO PERIHAL MEMINTA KENAIKAN GAJI

Agen Bola ibcbet - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan mulai muak dengan sikap Cristiano Ronaldo yang terus meminta kenaikan gaji. Perez disebut sudah siap untuk menyingkirkan Ronaldo dari Madrid musim depan.

Ronaldo sejatinya baru saja meneken kontrak baru pada November tahun 2016 yang lalu. Saat itu, pemain asal Portugal meneken kontrak dengan durasi hingga 2021. Ronaldo mendapatkan gaji 21 juta euro setiap musimnya.

Namun, belakangan Ronaldo meminta ada negosiasi ulang ihwal jumlah gajinya. Ronaldo rupanya silau dengan gaji yang diterima oleh Lionel Messi dari Barcelona [50 juta euro per musim] dan Neymar di PSG [36 juta euro per musim].

Dikutip dari Marca, Ronaldo sudah berulang kali merengek meminta Madrid untuk menegosiasikan ulang kontrak dan menaikkan jumlah gajinya.

Sikap Ronaldo tersebut kabarnya membuat Perez mulai muak. Apalagi pemain berusia 32 tahun kini sedang dalam performa yang menurun. Ronaldo baru mencetak empat gol di La Liga, meski sukses mencetak sembilan gol dari enam laga di Liga Champions.

Perez pun dikabarkan siap mendepak Ronaldo musim depan. Sederet pemain pengganti pun sudah disiapkan oleh Perez. Kandidat paling kuat tentu saja eks pemain Barcelona, Neymar.

Sementara itu, Ronaldo sendiri disebut sudah menjajaki kemungkinan untuk balik ke klub lamanya Manchester United. Bahkan, eks pemain Sporting CP ini disebut sudah berbicara kepada rekan setimnya di Madrid jika dia akan pindah ke United musim depan.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar