Wa


Rabu, 24 Januari 2018

PSG AKAN SIKUT MADRID DEMI JASA COURTOIS

PSG AKAN SIKUT MADRID DEMI JASA COURTOIS

Agen Bola ibcbet - Real Madrid akan mendapat pesaing yang serius dalam upaya mereka merekrut kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Sebab, ada PSG yang juga dikabarkan siap ikut memburu tanda tangan musim depan.

Madrid kembali dikaitkan Courtois usai kegagalan mereka mendapatkan jasa Kepa dari Athletic Bilbao. Alih-alih mengajukan tawaran transfer, Madrid justru bergeming dan membiarkan Kepa meneken kontrak baru di Bilbao hingga 2025.

Media Spanyol, Diario AS, menyebut jika Madrid memang sengaja membiarkan Kepa lepas. Sebab, mereka sudah punya rencana lain yakni mendatangkan Courtois dari Chelsea. Tapi, operasi transfer ini baru akan dilakukan pada musim depan.

Namun, sumber yang sama menyebut jika Madrid bukan satu-satunya klub yang tertarik mendatangkan kiper asal Belgia. PSG juga memiliki keinginan untuk mendapatkan jasa Courtois karena tidak puas dengan penampilan dua kiper mereka yakni Areola dan Kevin Trapp.

PSG tentu saja bisa menjadi pesaing kuat bagi Madrid karena mereka memiliki sumber dana yang sangat besar.

Sementara itu, Courtois sendiri disebut telah menunda negosiasi dengan pihak Chelsea terkait rencana perpanjangan kontrak. Hal ini dilakukan oleh pemain yang pernah membela Atletico Madrid untuk membuka kans meninggalkan London pada musim depan.

Saat ini, kontrak Courtois bersama Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2019. Pihak The Blues tidak ingin kehilangan Courtois dan sudah beberapa kali mengajukan penawaran perpanjangan kontrak.

 
 > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar