Wa


Senin, 14 November 2016

Prediksi Inggris vs Spanyol 16 November 2016

Prediksi Inggris vs Spanyol 16 November 2016





Agen Bola ibcbet - Timnas Inggris akan menutup jeda Internasional kali ini dengan sebuah ujian yang berat. Mereka akan mengukur kemampuan diri mereka dengan menghadapi tim kuat, Spanyol di Wembley pada hari Rabu (16/11) dini hari nanti.


Seperti yang diketahui, Inggris saat ini berada di bawah pimpinan nahkoda baru. Gareth Southgate, seorang manajer muda yang energik ditunjuk sebagai pelatih sementara The Three Lions untuk menggantikan Sam Allardyce yang tersandung skandal baru-baru ini.


Di bawah pimpinan mantan bos U-21 Inggris tersebut, Wayne Rooney dkk belum terkalahkan di tiga pertandingan terakhir mereka di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Pada akhir pekan lalu mereka sukses memenangkan Derby Brittania Raya usai mengalahkan Skotlandia dengan skor 3-0. Oleh karenanya laga melawan Spanyol ini akan menjadi laga yang tepat bagi para pasukan The Three Lions yang didominasi pemain muda untuk unjuk mengukur seberapa besar kemampuan mereka.


Calon lawan mereka pada laga nanti bisa dikatakan juga sebagai skuat muda yang haus prestasi. Menggantikan Vicente Del Bosque, Julen Lopetegui melakukan sebuah perubahan yang cukup besar di skuat La Furia Roja. Ia memasukkan banyak pemain muda untuk memperkuat Tim Matador dan mulai menyingkirkan pemain-pemain tua.


Hasil eksperimen Lopetegui itu tidak mengecewakan, di mana mereka belum tersentuhan kekalahan semenjak Lopetegui ditunjuk sebagai bos anyar Spanyol. Pada akhir pekan lalu mereka sukses menaklukkan Makedonia dengan skor telak 4-0, oleh karenanya duel di Wembley nanti akan menjadi duel dua tim muda yang tengah mengincar kejayaan.


Dalam pertandingan persahabatan kali ini, Southgate tidak memiliki masalah cedera tambahan. Oleh karenanya ia akan menjamu skuat Matador dengan kekuatan terbaik mereka di Wembley.


Nama Daniel Sturridge kemungkinan kembali menjadi starter setelah Harry Kane meninggalkan camp Timnas Inggris baru-baru ini. Pada pertandingan kontra Skotlandia, Southgate mencadangkan Jack Wilshere, sehingga gelandang Bournemouth itu diprediksi akan mendapat kesempatan untuk sebagai starter di lini tengah bersama dengan Jordan Henderson. Sedangkan di posisi penjaga gawang kemungkinan masih akan diisi oleh Joe Hart.


Sedangkan di kubu tim tamu, Lopetegui datang ke Inggris dengan tim yang sama seperti saat mereka membabat Makedonia akhir pekan lalu, di mana ia diprediksi akan melakukan sejumlah pergantian untuk menghadapi skuat Tiga Singa.


Cedera yang dialami oleh Sergio Ramos dan Gerard Pique membuat Lopetegui kemungkinan kembali mengandalkan duet bek muda Marc Bartra dan Nacho di jantung pertahanannya. Di lini tengah Sergio Busquets akan bekerja sama dengan Thiago Alcantara dan Koke untuk mengontrol aliran bola Spanyol. Di posisi ujung tombak, Alvaro Morata kemungkinan besar akan kembali menjadi starter, di mana ia akan dibantu David Silva dan Nolito di sektor sayap.


Perkiraan Susunan Pemain

Inggris (4-2-3-1): Hart; Rose, Stones, Cahill, Walker; Wilshere, Henderson; Lallana, Rooney, Sterling; Sturridge


Spanyol (4-3-3): De Gea; Monreal, Nacho, Bartra, Carvajal; Alcantara, Busquets, Koke; Silva, Morata, Nolito


Statistik Kedua Tim

Head to Head

14/11/15  Spanyol  2 - 0  Inggris (Uji Coba)     

13/11/11  Inggris  1 - 0  Spanyol (Uji Coba)    

12/02/09  Spanyol  2 - 0  Inggris (Uji Coba)    

07/02/07  Inggris  0 - 1  Spanyol (Uji Coba)     

17/11/04  Spanyol  1 - 0  Inggris (Uji Coba)     


Lima Pertandingan Terakhir Inggris (K-M-M-S-K)

28/06/16  Inggris  1 - 2  Islandia (Euro 2016)    

04/09/16  Slovakia  0 - 1  Inggris (Kualifikasi PD)

08/10/16  Inggris  2 - 0  Malta (Kualifikasi PD)    

12/10/16  Slovenia  0 - 0  Inggris (Kualifikasi PD)

12/11/16  Inggris  3 - 0  Skotlandia (Kualifikasi PD)


Lima Pertandingan Terakhir Spanyol (M-M-S-M-M)

02/09/16  Belgia  0 - 2  Spanyol (Uji Coba)    

06/09/16  Spanyol  8 - 0  Liechtenstein (Kualifikasi PD)

07/10/16  Italia  1 - 1  Spanyol (Kualifikasi PD)    

10/10/16  Albania  0 - 2  Spanyol (Kualifikasi PD)

13/11/16  Spanyol  4 - 0  Makedonia (Kualifikasi PD)


Prediksi Skor

Jalannya laga yang digelar di kota London ini diprediksi akan ketat. Pasalnya kedua tim sama-sama berada dalam asuhan pelatih baru dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir, sehingga pertandingan ini menjadi bab baru dalam persaingan antara dua raksasa Eropa ini.


Jika dilihat dari performa kedua tim belakangan ini, bisa dikatakan bahwa Spanyol sudah lebih stabil dari Inggris yang terlihat masih mencari bentuk permainan terbaik mereka. Inggris sendiri sudah mulai menunjukkan tren positif mereka saat mengalahkan Skotlandia akhir pekan lalu, namun mereka diprediksi masih akan kesulitan untuk mengimbangi permainan La Furia Roja.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar