Wa


Kamis, 24 November 2016

Hasil Pertandinga Antar Glasgow Celtic vs Barcelona 24 Nov 2016

Hasil Pertandinga Antar Glasgow Celtic vs Barcelona 24 Nov 2016

Agen Bola ibcbet -Pertandingan matchday lima Grup C Liga Champions mempertemukan Glasgow Celtic melawan Barcelona. Pertandingan ini dilangsungkan di Celtic Park pada hari Kamis (24/11).


Pertandingan berjalan relatif mudah bagi Barcelona. Kembalinya Lionel Messi memang seolah menjadi akhir dari kesulitan yang dialami Barca belakangan ini. Messi mencetak dua gol untuk membawa Barca menang 2-0.


Celtic awalnya melayani permainan Barca dengan penuh kepercayaan diri. Meski pada pertemuan pertama mereka dibantai di Camp Nou, namun Celtic tetap tampil dengan tenang di laga kali ini.


Mereka bermain disiplin, terutama saat melakukan pertahanan. Jelas terlihat bahwa Celtic mengandalkan keunggulan fisik para pemain mereka untuk mencoba menantang dominasi Barca di lini tengah.


Setelah beberapa kali mencoba, Barca akhirnya bisa menjebol gawang Celtic pada menit ke-24. Neymar menyisir sayap kanan dan kemudian melepas umpan daerah yang diterima Messi. tembakan first time Messi tak bisa dihentikan oleh Gordon dan bersarang di tiang dekat.


Setelah gol itu, Barca menjadi lebih bersemangat melakukan serangan ke pertahanan Celttic. Namun sampai jeda, skor 0-1 tetap bertahan.


Memasuki babak kedua, Barcelona semakin bernafsu menyerang. Gol kedua yang ditunggu Barca itu akhirnya terwujud lewat titik penalti. Izaguirre menarik Luis Suarez dari belakang dan wasit pun menunjuk titik putih. Messi yang menjadi eksekutor berhasil mencetak gol.


Barca terus menekan pertahanan Celtic namun mereka tak berhasil mencetak gol sampai akhir. Suarez sempat melepas tembakan yang hanya menghajar tiang gawang. Laga pun berakhir dengan skor 0-2.


Dengan hasil ini, Barca memastikan diri lolos dari Grup C sebagai juara grup dengan 12 poin. Sementara itu, Celtic berada di dasar klasemen dengan dua poin.


Susunan pemain Glasgow Celtic: C. Gordon, E. Sviatchenko, J. Šimunović, M. Lustig, E. Izaguirre, T. Rogić, C. McGregor, S. Brown, S. Armstrong, S. Sinclair, M. Dembélé.


Susunan pemain Barcelona: M. ter Stegen, Jordi Alba, J. Mascherano, Piqué, Sergi Roberto, I. Rakitić, Busquets, André Gomes, L. Suárez, Neymar, L. Messi. 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar