Wa


Senin, 28 November 2016

Hasil Pertandingan Liga Inggris Antara Watford vs Stoke City 27 November 2016

Hasil Pertandingan Liga Inggris Antara Watford vs Stoke City 27 November 2016

Agen Bola ibcbet -Sundulan kepala Charlie Adam yang salah diantisipasi Heurelho Gomes membuat Stoke menang atas Watford, yang terpaksa mengakhiri laga ini dengan 10 pemain.


Stoke City kembali ke trek positif seusai mengalahkan Watford dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-13, Minggu (27/11) malam WIB.


Di pertandingan yang dilangsungkan di Vicarage Road tersebut, Stoke yang bertindak selaku tamu harus berterima kasih kepada kiper tuan rumah Heurelho Gomes yang justru menjebol gawangnya sendiri akibat salah mengantisipasi sundulan Charlie Adam di babak pertama.


Adapun gol Adam itu tercipta di menit ke-29 sebagaimana ia berdiri bebas untuk menanduk sepak pojok yang dikirim Xherdan Shaqiri.


Di babak kedua, Watford arahan manajer Walter Mazzarri mencoba tampil lebih menyerang dengan memasukkan Odion Ighalo dan Stafano Okaka untuk menggantikan Jose Holebas dan Nordin Amrabat.


Meski begitu, upaya mereka untuk menyamakan skor menemui kegagalan seiring rapatnya lini belakang Stoke yang digalang duet Bruno Martins Indi dan Marc Muniesa.


Dewi Fortuna tampaknya memang tidak menaungi tuan rumah lantaran mereka terpaksa mengakhiri laga dengan 10 pemain menyusul kartu kuning kedua yang diterima Miguel Britos di masa injury time.


Berkat kemenangan tersebut, Stoke untuk sementara naik ke urutan 10 setelah mengoleksi 16 angka, sedangkan Watford tak beranjak dari posisi kedelapan dengan raihan 18 poin.


Susunan Pemain:


Watford: Gomes; Kaboul (Kabasele 21’), Prodl, Britos; Janmaat, Behrami, Capoue, Holebas (Ighalo 56’); Amrabat (Okaka 78’), Deeney, Pereyra.


Stoke City: Grant; Johnson, Martins Indi, Muniesa, Pieters; Adam, Imbula; Diouf, Shaqiri, Arnautovic (Crouch 82’); Walters.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar