Wa


Senin, 21 November 2016

Hasil Pertandingan Liga Inggris Antar Middlesbrough vs Chelsea 20 November 2016

Hasil Pertandingan Liga Inggris Antar Middlesbrough vs Chelsea 20 November 2016

Agen Bola Tangkas -Gol tunggal Diego Costa di paruh pertama memastikan The Blues memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris!

Middlesbrough mencoba mengejutkan Chelsea dengan mengambil inisiatif serangan di awal pertandingan. Gaston Ramirez, Adama Traore dan Alvaro Negredo yang berusaha mengancam gawang The Blues masih bisa diantisipasi oleh lini belakang.


Skuat asuhan Antonio Conte mulai tenang dan mengambil alih kendali permainan, pergerakan Eden Hazard, Diego Costa, Pedro dan Victor Moses sangat merepotkan pertahanan tuan rumah.


Pada menit ke-19, Moses mampu menusuk ke dalam kotak penalti dari sisi kiri pertahanan The Boro sebelum melepas tembakan keras yang sayangnya masih membentur badan Costa sehingga bola melenceng.


Delapan menit kemudian, Moses mengirim umpan cerdik kepada Pedro yang berlari dari belakang ke dalam kotak penalti, mantan pemain Barcelona itu langsung menyambutnya dengan tembakan yang berhasil digagalkan dengan sangat gemilang oleh mantan rekan setimnya, Victor Valdes.

Kebuntuan baru bisa dipecah oleh Chelsea ketika paruh pertama menyisakan empat menit, tendangan penjuru Hazard diantisipasi dengan kurang baik oleh pertahanan sehingga menimbulkan kemelut yang dimaksimalkan Costa untuk menjebol gawang Valdes.


Chelsea langsung menggebrak di babak kedua, gol berikutnya nyaris terjadi satu menit setelah laga kembali berjalan dengan Marcos Alonso mendapat ruang tembak di dalam kotak penalti, tetapi sepakannya digagalkan Valdes dan bola muntah dibuang dengan baik oleh lini belakang.


The Boro mulai meningkatkan tempo dengan melakukan pressing ketat sejak di daerah lawan, strategi itu membuat The Blues kesulitan. Pada menit ke-55, kerja sama apik ditampilkan tuan rumah hingga memberi Ramirez ruang yang bebas sedikit di luar kotak penalti, namun tembakannya masih melayang di atas mistar.


The Boro terus berusaha mendobrak pertahanan rapat Chelsea, umpan-umpan silang ke kotak penalti selalu bisa dimentahkan. Pada menit ke-63, justru The Blues yang nyaris menambah gol melalui serangan cepat, David Luiz mengirim bola panjang ke kotak penalti yang ditarik ke belakang oleh Costa dan disambut dengan tembakan Pedro, Valdes hanya bisa menatap tapi bola masih menghantam mistar.


Dua menit kemudian, giliran Moses yang menyiakan kesempatan emas, berawal dari serangan balik, sodoran bola cerdik dari Costa membuatnya berhadapan satu lawan satu dengan kiper, tetapi ia kurang tenang dan terlalu tinggi mengangkat bola.


Dua peluang emas itu memmbuat momentuk kembali pada Chelsea, The Boro yang terlihat tidak bisa keluar dari tekanan, membuat pelatih Aitor Karanka mencoba melakukan perubahan dengan memasukkan Stewart Downing dan Fischer.


Pada menit ke-75, Kante hampir membuat kesalahan fatal setelah blundernya dalam mengumpan di daerah sendiri memberi Traore ruang tembak yang luas, beruntung sepakannya masih melayang jauh di atas mistar.


Tiga menit berselang, The Boro kembali mendapatkan kans, kali ini serangan balik cepat dijalankan dengan sangat rapi dan diakhiri dengan tembakan keras Negredo di dalam kotak penalti, Thibaut Courtois dipaksa melakukan penyelamatan gemilang untuk menjaga keunggulan timnya.


Sepuluh menit terakhir, laga berjalan sangat menegangkan, The Blues mendapat tendangan bebas di dekat kotak penalti yang gagal dimaksimalkan David Luiz, sementara tekanan The Boro selalu kandas. Skor 1-0 tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar