Wa


Senin, 14 November 2016

Prediksi Prancis vs Pantai Gading 16 November 2016

Prediksi Prancis vs Pantai Gading 16 November 2016




Agen Bola Tangkas - Timnas Prancis akan menutup perjalanan mereka dalam jeda Internasional kali ini dengan sebuah partai uji coba. Skuat Les Bleus dijadwalkan akan menjajal ketangguhan tim asal Afrika, Pantai Gading pada hari Rabu (16/10) dini hari nanti.


Baik Pantai Gading maupun Prancis memang tengah tampil apik belakangan ini. Kedua tim sama-sama memuncaki grup mereka masing-masing di ajang Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa maupun di zona Afrika. Oleh karenanya laga ini menjadi laga yang tepat bagi kedua tim untuk mengukur kemampuan masing-masing.


Pertandingan ini merupakan kali kedua baik Prancis dan Pantai Gading saling bertemu. Terakhir kali keduanya bertanding terjadi 11 tahun lalu pada sebuah laga persahabatan. Pada saat itu Prancis berhasil menaklukkan Pantai Gading dengan skor telak 3-0. Oleh karenanya laga ini bisa jadi laga pembuktian bagi kubu Pantai Gading bahwa mereka bukan tim yang sama, yang bisa dikalahkan dengan mudah oleh Prancis.


Di kubu tim tamu, Didier Deschamps tidak mendapat tambahan masalah cedera yang berarti dalam timnya. Namun mantan pelatih PSG itu diprediksi akan melakukan sejumlah pergantian dalam timnya untuk memberikan istirahat kepada beberapa pemain sekaligus memberikan kesempatan kepada pemain-pemain yang belum mendapatkan kesempatan.


Pos yang kemungkinan mendapat rotasi adalah sektor pertahanan. Posisi Patrice Evra di bek kiri kemungkinan akan digantikan oleh Lucas Digne, sedangkan Laurent Koscielny kemungkinan juga akan diistirahatkan dan digantikan oleh Adil Rami. Di sektor lini serang Deschamps juga kemungkinan akan mencoba Kevin Gameiro menggantikan Olivier Giroud yang menjadi starter pada laga kontra Swedia akhir pekan lalu.


Di kubu Pantai Gading, Pelatih Michel Dussuyer juga tidak memilki masalah cedera yang berarti. Oleh karenanya mereka akan datang ke Prancis dengan kekuatan penuh.


Menghadapi runner up Euro 2016 ini, Dussuyer diprediksi akan menurunkan Wilfried Bony untuk memimpin lini serangnya, di mana ia akan dibantu oleh Salomon Kalou dan Giovani Sio di sektor sayap. Di lini pertahanannya ada sosok Lamina Kone dan Wilfried Kanon yang dibantu Serge Aurier dan Adama Traore untuk meredam serangan kubu Les Bleus.


Perkiraan Susunan Pemain

Prancis (4-2-3-1): Lloris; Digne, Rami, Varane, Aurier; Matuidi, Pogba; Payet, Griezmann, Sissoko; Gameiro


Pantai Gading (4-3-3): Sangare; Traore, Kanon, Kone, Aurier; N'Guessan, Kessie, Die; Kalou, Bony, Sio


Statistik Kedua Tim

Head to Head

18/08/05  Prancis  3 - 0  Pantai Gading (Uji Coba)


Lima Pertandingan Terakhir Prancis (K-M-M-S-M)

02/09/16  Italia  1 - 3  Prancis (Uji Coba)     

07/09/16  Belarusia  0 - 0  Prancis (Kualifikasi PD)

08/10/16  Prancis  4 - 1  Bulgaria (Kualifikasi PD)

11/10/16  Belanda  0 - 1  Prancis (Kualifikasi PD)

12/11/16  Prancis  2 - 1  Swedia (Kualifikasi PD)


Lima Pertandingan Terakhir Pantai Gading (S-M-S-M-S)

20/05/16  Hungaria  0 - 0  Pantai Gading (Uji Coba)

05/06/16  Pantai Gading  2 - 1  Gabon (Kualifikasi PA)

04/09/16  Pantai Gading  1 - 1  Sierra Leone (Uji Coba)

09/10/16  Pantai Gading  3 - 1  Mali (Kualifikasi PD)

13/11/16  Maroko  0 - 0  Pantai Gading (Kualifikasi PD)


Prediksi Skor

Laga ini diprediksi menjadi laga yang sangat menarik untuk ditonton. Kedua pelatih sama-sama mengusung filosofi sepakbola menyerang sehingga sepanjang pertandingan akan terus terjadi jual beli serangan di kedua belah kubu.


Secara performa kedua tim dalam beberapa bulan terakhir ini sebenarnya nyaris mirip, di mana keduanya belum tersentuh kekalahan semenjak bulan Juli lalu. Namun jika dilihat secara konsistensi, Prancis sedikit lebih unggul daripada Pantai Gading sehingga mereka diprediksi akan keluar sebagai pemenang pada laga ini.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar