Wa


Sabtu, 26 November 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Burnley vs Manchester City 26 November 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Burnley vs Manchester City 26 November 2016

Agen Bola Tangkas -Manchester City akan mengunjungi markas Burnley dalam lanjutan Premier League di Turf Moor, Sabtu (26/11). Dalam lawatannya kali ini tentu saja City tak ingin terpeleset guna menjaga jarak mereka dengan pimpinan klasemen Chelsea.


Pasukan Josep Guardiola saat ini berada di peringkat ketiga dan cuma terpaut satu poin dengan The Blues. Oleh karena itu, kubu The Citizens tidak ingin membuang poin agar bisa tidak semakin tertinggal.


Namun, City juga perlu waspada saat berkunjung ke markas Burnley. Mereka pernah dipermalukan dalam pertemuan terakhir di sini setelah takluk dengan skor tipis 1-0.


City tentu saja tidak mau kembali mendapatkan hasil yang mengecewakan ketika menantang tuan rumah Burnley. Oleh karena itu, kemenangan menjadi target utama bagi Sergio Aguero dan kolega.


Guardiola sepertinya bisa menurunkan skuat terbaiknya untuk mencuri poin maksimal dalam lawatannya kali ini. Mereka hanya kehilangan Vincent Kompany yang mengalami cedera dan kondisi Fabian Delph masih meragukan.


Gelandang Yaya Toure kemungkinan bakal kembali tampil starter saat melawan Burnley. Pemain Pantai Gading yang sempat dibekukan Guardiola itu tampil cemerlang ketika melawan Crystal Palace pada akhir pekan kemarin dengan mencetak brace dalam laga liga perdananya musim ini.


Di kubu tuan rumah, laga ini bisa dikatakan berat bagi anak asuh Sean Dyche mengingat mereka masih sulit menemukan konsistensi. Dalam lima pertandingan terakhir, The Clarets hanya mampu meraih dua kemenangan sehingga terpuruk di peringkat 12.


Burnley tak punya masalah dengan pemilihan pemainnya ketika menerima kunjungan City. Namun, mereka harus segera memperbaiki kinerja lini belakangnya setelah kebobolan 19 gol di liga sejauh ini.


Perkiraan Susunan Pemain:

Burnley (4-5-1): Heaton; Ward, Mee, Keane, Lowton; Arfield, Defour, Marney, Hendrick, Gudmundsson; Vokes.


Manchester City (4-2-3-1): Bravo; Zabaleta, Otamendi, Stones, Kolarov; Fernandinho, Toure; Bruyne, Silva, Nolito; Aguero.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar