Wa


Minggu, 06 November 2016

Prediksi Inter Milan vs Crotone 7 November 2016

Prediksi Inter Milan vs Crotone 7 November 2016



Agen Bola Tangkas - Raksasa Serie A, Inter Milan akan berusaha bangkit dari periode buruk yang tengah menimpa mereka. Untuk itu mereka bertekad meraih poin penuh saat menghadapi tim promosi Crotone di Giornata ke 11 Serie A yang jatuh pada hari Senin (7/11) dini hari nanti.


Seperti yang sudah kita ketahui, Inter Milan tengah berada dalam kondisi yang kurang baik. Mereka belum kunjung menemukan konsistensi sehingga mereka terperosok di peringkat ke 12 sementara Serie A musim ini.


Inkonsistensi tersebut sudah memakan korban di mana pelatih mereka Frank De Boer dipecat manajemen klub pada awal pekan lalu, di mana pelatih Interim Nerrazurri Stefano Vecchi juga belum memberikan dampak yang maksimal setelah mereka tumbang dari Southampton dini hari tadi. Untuk itu mereka akan mencoba memperbaiki keadaan saat berhadapan dengan Crotone nanti.


Crotone sendiri memiliki masalah yang tidak kalah pelik dari Inter. Semenjak promosi ke Serie A awal musim lalu, mereka baru memetik satu kemenangan dari 10 Giornata terakhir. Alhasil tim besutan Davide Nicola itu saat ini menjadi tim juru kunci klasemen Serie A di mana mereka masih mengumpulkan 4 poin sejauh ini. Tidak ingin hanya numpang mampir di Serie A, kubu Crotone diprediksi akan mulai gencar mengincar kemenangan setelah mereka sukses mencatatkan kemenangan perdana mereka minggu lalu.


Di kubu tuan rumah, pelatih Vecchi masih tidak bisa menurunkan Eloge Yao, Rodrigo Palacio dan Ionut Radu yang masih cedera. Gary Medel sendiri masih belum bisa dimainkan karena hukuman suspensi kartu yang ia terima.


Mengingat uji coba formasi 4-4-1-1 pada Southampton bisa dibilang gagal, Vecchi kemungkinan besar akan kembali memainkan skema 4-3-3 warisan De Boer dengan Mauro Icardi sebagai ujung tombak. Ia akan dibantu oleh Antonio Candreva dan Eder di lini serang Nerrazurri. Pada laga ini pertahanan La Beneamata akan dikawal oleh Jeison Murillo dan Joao Miranda yang berjaga di depan Samir Handanovic.


Di kubu tim tamu, pelatih Nicola hanya tidak bisa membawa Adrian Stoian yang masih mengalami cedera dalam lawatannya ke kota Mode ini. Selain itu ia bisa menurunkan skuat terbaiknya untuk mencuri angka di Giuseppe Meazza.


Nicola sendiri diprediksi tidak akan melakukan perubahan yang berarti dalam susunan pemainnya. Dengan skema 4-3-3, ia akan menurunkan trisula Andrea Nallini, Marcello Trotta dan Diego Falcinelli yang akan menjadi juru gedor utama mereka pada laga ini. Di lini pertahanan ia masih memainkan Gianmarco Ferrari dan Federico Ceccherini yang akan berusahan mengamankan pertahanan Crotone dari gempuran lini serang Inter.


Perkiraan Susunan Pemain

Inter Milan (4-3-3): Handanovic; Nagatomo, Murillo, Miranda, Ansaldi; Banega, Mario, Brozovic; Eder, Icardi, Candreva


Crotone (4-3-3): Cordaz; Mesbah, Ferrari, Caccherini, Rosi; Barberis, Capezzi, Rohden; Nallini, Trotta, Falcinelli


Statistik Kedua Tim

Head to Head

Ini Pertemuan pertama Kedua Tim Sepanjang Sejarah


Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-K-M-K-K)

21/10/16  Inter Milan  1 - 0  Southampton (UEL)

23/10/16  Atalanta  2 - 1  Inter Milan (Serie A)    

27/10/16  Inter Milan  2 - 1  Torino (Serie A)   

31/10/16  Sampdoria  1 - 0  Inter Milan (Serie A)

04/11/16  Southampton  2 - 1  Inter Milan (UEL)   


Lima Pertandingan Terakhir Crotone (K-K-K-S-M)

02/10/16  Cagliari  2 - 1  Crotone (Serie A)   

16/10/16  Sassuolo  2 - 1  Crotone (Serie A)   

23/10/16  Crotone  1 - 2  Napoli (Serie A)   

27/10/16  Fiorentina  1 - 1  Crotone (Serie A)   

30/10/16  Crotone  2 - 0  Chievo (Serie A)


Prediksi Skor

Laga ini diprediksi berjalan dengan alot. Hal ini dikarenakan kedua tim sama-sama tengah berada dalam momentum buruk di mana mereka tengah berusaha keras untuk bangkit dari keterpurukan yang menimpa mereka.


Bermain di depan pendukung mereka sendiri membuat Inter Milan cukup dijagokan untuk memenangkan pertemuan perdana mereka kontra Crotone. Akan tetapi Kubu La Beneamata juga harus ekstra waspada karena Crotone tengah berada dalam kepercayaan diri yang cukup tinggi usai meraih kemenangan pertama mereka musim ini, dan mereka akan mengincar kemenangan kedua mereka pada akhir pekan nanti.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar