Wa


Senin, 07 November 2016

Hasil Pertandingan Liverpool vs Watford: Skor 6-1

Hasil Pertandingan Liverpool vs Watford: Skor 6-1


 

 

 

Agen Bola Tangkas - Koyak watford, Liverpool Pimpin Klasemen EPL

Liverpool tampil ganas dan menghancurkan Watford dengan skor telak 6-1 di matchday 11 Premier League di Anfield, Minggu (06/11).

Liverpool tampil dominan di pertandingan ini meski sempat sedikit tertidur di babak kedua. Gol-gol The Reds di laga ini dihasilkan oleh Sadio Mane (brace), Philippe Coutinho, Emre Can dan Roberto Firmino. Sementara satu-satunya gol Watford dicetak Daryl Janmaat.

Liverpool, seperti biasa, langsung tampil menggebrak di pertandingan ini. Mereka langsung berusaha menekan pertahanan Watford. Namun sang tamu enggan menyerah begitu saja dan mencoba memberikan perlawanan.

Namun perlawanan itu sia-sia saja. Sebab Liverpool langsung mulai mengancam gawang mereka tak lama setelah laga dimulai. Namun peluang emas pertama didapat oleh Lucas. Berdiri tak terkawal di dalam kotak penalti di tiang jauh, ia mendapat bola liar. Sayang sepakan kaki kanannya gagal menaklukkan Gomes. Dua menit berselang, bola sepakan Coutinho menerpa tiang gawang. Namun ia ternyata sudah dinyatakan offside.

Serangan demi serangan terus mengalir. Pada akhirnya pasukan Jurgen Klopp itu bisa mencetak gol pada menit ke-27. Dari sepak pojok pendek, Coutinho melepas crossing dari sisi kanan. Umpan itu disambut tandukan Mane ke tiang jauh. 1-0!

Tiga menit berselang, Watford kembali dibobol. Coutinho, setelah mendapat umpan dari Firmino, mengecoh beberapa pemain lawan di batas garis kotak penalti sebelum akhirnya melepas sepakan keras mendatar. 2-0.

Liverpool mengatur nafas sejenak usai mencetak gol. Dan setelah itu mereka menggila lagi. Di menit ke-43, mereka kembali membuat jala Watford bergetar. Lallana menyerbu sisi kanan pertahanan lawan dan memberikan umpan crossing yang disambut tandukan Emre Can. 3-0.

Gol tersebut akhirnya menutup laga di babak pertama tersebut.

Di babak kedua, Liverpool tetap tampil agresif sejak awal. Di sisi lain, manajer Watford Walter Mazzarri, ingin anak-anak asuhnya bangkit. Akan tetapi usaha itu sia-sia belaka.

Sebab di menit ke-57, Liverpool kembali mengubah angka di papan skor. Lallana meneror sisi kanan pertahanan Watford sebelum akhirnya mengirim umpan datar mencekam yang akurat ke tengah kotak penalti. Dan tanpa kesulitan Firmino tinggal menyentuh masuk bola tersebut. 4-0.

Saat Watford masih lunglai, Liverpool kembali mencetak gol tiga menit kemudian. Kali ini Mane kembali mencatatkan namanya di papan skor. Ia sukses menjebol gawang Pantilimon setelah mendapat umpan matang dari Firmino di dalam kotak penalti.

Setelah itu, permainan Liverpool sedikit mengendur. Apalagi Klopp mengganti beberapa pemain intinya. Watford pun akhirnya bisa mengancam gawang Karius beberapa kali. Contohnya di menit ke-74 kala ia sukses menahan bola tendangan Capoue.

Sayangnya semenit kemudian kiper asal Jerman itu kebobolan juga. Daryl Janmaat, dengan tendangan melengkungnya, dari ujung kotak penalti, sukses menjebol gawang Karius. Skor kini menjadi 5-1.

Gol itu membuat pemain Liverpool terbangun. Mereka akhirnya kembali menekan pertahanan sang tamu. Beberapa peluang diciptakan, namun gagal berbuah gol. Contohnya tendangan-tendangan sang pemain pengganti Daniel Sturridge yang mengenai mistar gawang.
Di menit ke-91, Liverpool akhirnya kembali mencetak gol. Bola sepakan Sturridge berhasil dibendung oleh Pantilimon. Namun rebound-nya jatuh ke kaki Wijnaldum. Tanpa kesulitan pemain asal Belanda ini sukses mencetak gol keenam The Reds.

Gol tersebut jadi gol terakhir sebelum akhirnya wasit menghentikan pertandingan di babak kedua ini. Liverpool pun berhasil menang telak 6-1.



Susunan Pemain
Liverpool (4-3-3): Karius; Clyne, Lucas, Matip, Milner; Can, Henderson, Lallana (Sturridge 71'); Mane (Wijnaldum 63'), Firmino, Coutinho (Ejaria 87').

Watford (4-4-2): Gomes (Pantilimon 33'); Janmaat, Kaboul, Britos, Holebas; Amrabat, Capoue, Behrami (Behrami 61'), Pereyra (Mosquera 86'); Ighalo, Deeney. 

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar