Wa


Minggu, 06 November 2016

Prediksi Pertandingan Antara Fiorentina vs Sampdoria Dalam Lanjutan Serie A 7 November 2016

Prediksi Pertandingan Antara Fiorentina vs Sampdoria Dalam Lanjutan Serie A 7 November 2016

http://www.newdewata88.com/

Agen Bola ibcbet -Pada Giornata ke-12 Liga Serie A, La Viola Fiorentina ingin memperbaiki rekor kandangnya kala menjamu  Sampdoria di Stadio Artemio Franchi, Firenze senin 7 Oktober 2016, pukul 00:00 dini hari WIB.


Fiorentina kembali ke jalur yang benar dalam beberapa pekan terakhir. La Viola  di ambang memenangkan juara grup Liga Europa mereka setelah menang 3-0 atas Liberec, dan sekarang hanya empat poin dari posisi kelima di Serie A dengan satu pertandingan di tangan. Finish Eropa biasanya menjadi target pasukan Sousa, jadi mereka masih berada di jalur yang benar



Sampdoria mengakhiri karier Frank De Boer di Inter Milan hari Minggu lalu kala il Samp mengalahkan Nerrazurri, so bisakah mereka mempertahankan performa akhir pekan ini? Il Samp masih berkutat di posisi 12 klasemen dan bisa kembali menuju zona degradasi musim ini . Mereka tentu tak diunggulan melawan La Viola, yang telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka dimana Il Samp kalah 4 dari 5 laga away terakhir mereka.



Meski begitu Fiorentina bermain seri dalam 3 laga kandang terakhir, dan kini tentunya mereka mengincar kemenangan untuk memperbaiki rekor kandangnya.  Sampdoria kalah  67% dari pertandingan tandang mereka musim ini. Kemenangan terakhir mereka saat away pada hari pembukaan musim ini. So sulit untuk melihat mereka menambah kemenangan ketika bertandang ke Artemio Franchi.



Terutama karena Sampdoria datang melawan Fiorentina yang punya bomber yang sedang on fire. Mantan pemain Blackburn Rovers Nikola Kalinic tak mengesankan di Ewood Park, tapi jelas ia memiliki bakat sekarang. Dia menemukan ritme di Serie A, mencatat tujuh gol dalam lima pertandingan terakhirnya. Diajuga turut mencetak gol kemenangan pertengahan pekan Liga Europa .



Sampdoria hanya mencetak satu gol per game, sedangkan mereka kebobolan dua kali per pertandingan rata-rata. Sedang Fiorentina punya pertahanan yang kokoh. Apalagi La Viola tak terkalahkan dalam 10 pertemuan terakhir di stadion ini.



La Viola akan menjalani sedikit rotasi dalam laga ini. Kalinic dengan 5 gol akan menjadi lone striker dengan Bernasdeschi dengan 3 gol dan ilicic dengan 3 assist menjadi duo gelandang ofensif, sementara Sousa ditengah Badelj dan Valero.




Quigriarella dan Muriel masing-masing tiga gol menjadi duo mematikan yang akan didukung Fernandes dengan Baretto sebagai jenderal lapangan tengah.



Prediksi laga, La Viola yang sedang on fire kami prediksi bisa mengalahkan Il Samp dengan skor 2-0.



Head to Head Fiorentina VS Sampdoria : 

03/04/16 Fiorentina 1 – 1 Sampdoria (Serie A)

09/11/15 Sampdoria 0 – 2 Fiorentina (Serie A)

04/04/15 Fiorentina 2 – 0 Sampdoria (Serie A) 

02/11/14 Sampdoria 3 – 1 Fiorentina (Serie A)

30/03/14 Sampdoria 0 – 0 Fiorentina (Serie A)



Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina :

Bologna 0 – 1 Fiorentina 

Fiorentina 1 – 1 Crotone 

Cagliari 3 – 5 Fiorentina

Slovan Liberec 1 – 3 Fiorentina

Fiorentina 0 – 0 Atalanta


Lima Pertandingan Terakhir Sampdoria :

Sampdoria 1 – 0 Internazionale 

Juventus 4 – 1 Sampdoria

Sampdoria 2 – 1 Genoa

Pescara 1 – 1 Sampdoria

Sampdoria 1 – 1 Palermo

Prediksi Susuna Pemain Fiorenina vs Sampdoria :



Fiorentina : Ciprian Tatarusanu, Gonzalo Rodriguez, Carlos Salcedo, Davide Astori, Milan Badelj, Cristian Tello Herrera, Hrvoje Milic, Borja Valero, Federico Bernardeschi, Josip Ilicic, Nikola Kalinic



Sampdoria : Christian Puggioni, Milan Skriniar, Vasco Regini, Jacopo Sala, Matias Silvestre, Lucas Torreira, Karol Linetty, Edgar Barreto, Bruno Fernandes, Luis Muriel, Fabio Quagliarella


0 komentar:

Posting Komentar