Wa


Selasa, 27 Desember 2016

Hasil Pertandingan Chelsea vs Bournemouth: Skor 3-0

Hasil Pertandingan Chelsea vs Bournemouth: Skor 3-0


Agen Bola ibcbet - Chelsea Raih Kemenangan Beruntun ke-12


Chelsea berhasil menang telak 3-0 saat menjamu Bournemouth matchday 18 Premier League di Stamford Bridge, Senin (26/12).


Bournemouth memang berusaha tampil segagah mungkin untuk bisa menjegal Chelsea. Namun mereka kalah kelas oleh sang tuan rumah. Mereka pun tak bisa berkutik ketika gawangnya dibobol dua kali oleh Pedro Rodriguez dan ditambah satu gol lagi oleh Eden Hazard.


Pertandingan langsung berjalan dengan tempo cukup tinggi. Chelsea berusaha menekan, namun Bournemouth, dengan semangat dan energi yang tinggi, tak gentar meladeni permainan tuan rumah.


Mereka bahkan berani melakukan pressing pada Chelsea. Mereka tak bermain bertahan. Meski demikian, dengan kualitas yang lebih baik, The Blues bisa lebih sering mengancam pertahanan tim asuhan Eddie Howe tersebut.


Pada akhirnya, pertahanan Bournemouth bobol juga di menit ke-24 setelah mendapat serangan demi serangan. Di ujung garis kotak penalti, Pedro mendapat umpan pendek dari Fabregas. Meski dikerumuni sejumlah pemain lawan, ia masih bisa melepas tembakan terarah ke pojok kanan gawang lawan. Skor kini menjadi 1-0.


Bournemouth langsung merespon gol tersebut dengan meningkatkan alur serangan mereka. dengan dipimpin oleh Jack Wilshere, mereka terus mencoba menekan The Blues.


Namun hingga babak pertama berakhir, mereka tak bisa menjebol gawang Courtois. Skor masih tetap 1-0 bagi Chelsea.


Di babak kedua, Antonio Conte meminta Chelsea tetap tampil seperti di babak pertama. Terus bermain agresif menekan lawan dan menguasai bola sesering mungkin.


Dan tak butuh waktu lama bagi The Blues untuk menggandakan keunggulannya. Di menit ke-49, akselerasi Hazard coba dihentikan oleh Francis, namun malah berbuah pelanggaran. Eksekusi penalti dilakukan sendiri oleh winger Belgia tersebut dengan mulus. Skor kini menjadi 2-0.


Gol tersebut memaksa Bournemouth untuk bermain lebih agresif. Mereka juga memodifikasi taktiknya. Mereka akhirnya mendapat peluang apik di menit 74. Berkat umpan akurat Wilshere, afobe dalam posisi bagus mencetak gol. Namun peluang itu berhasil digagalkan oleh aksi cekatan Courtois.


Chelsea kian nyaman dengan keunggulannya. Sementara itu, meski terus berusaha keras, Bournemouth tetap kesulitan menembus lini belakang tuan rumah.

Alih-alih mencetak gol tambahan, mereka justru kebobolan lagi di menit ke-93. Kali ini melalui aksi Pedro lagi.


Gol tersebut menjadi penutup pertandingan itu. Chelsea pun menang 3-0 dan itu adalah kemenangan beruntun untuk yang ke-12 kalinya musim ini.


Kemenangan itu juga membuat Chelsea kian nyaman di puncak klasemen dengan poin 46 dari 18 laga. Sementara itu Bournemouth turun ke peringkat 13 dengan koleksi poin tetap 21.



Susunan Pemain:

Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses (Aina 90'), Fabregas, Matic, Alonso; Willian (Chalobah 83'), Hazard (Batshuayi 94'), Pedro.


Bournemouth (4-2-3-1): Boruc; Francis, Cook, B. Smith (Ibe 77'), Daniels; Arter, Gosling; A. Smith, Wilshere, Surman (Stanislas 67'); King (Afobe 66').


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar