Wa


Senin, 17 Oktober 2016

Prediksi Pertandingan Liga Champions Antara Leicester City Vs Copenhagen 19 Oktober 2016

Prediksi Pertandingan Liga Champions Antara Leicester City Vs Copenhagen 19 Oktober 2016

 

 

 

 

Agen Bola ibcbet - Leicester City akan berusaha keras melupakan performa buruk mereka di ajang EPL baru-baru ini. Untuk itu anak asuh Claudio Raneri ini akan membidik kemenangan ketiga mereka di ajang Liga Champions saat menjamu FC Kopenhagen pada hari Rabu (19/10) dini hari nanti.


Sang juara bertahan EPL ini memang tengah mengalami momen yang berat di liga domestik mereka. Pada akhir pekan kemarin mereka kembali menelan malu, di mana mereka ditumbangkan Chelsea dengan skor 3-0. Kekalahan itu menambah panjang rentetan hasil buruk yang diterima tim mereka di ajang EPL, di mana mereka sudah melakoni tiga laga tanpa kemenangan. Oleh karenanya mereka akan membidik kemenangan saat menjamu Copenhagen pada hari Rabu (19/10) dini hari nanti.


The Foxes sendiri bisa dikatakan memiliki nasib yang berbeda di ajang Liga Champions. Anak asuh Ranieri ini menyapu bersih dua kemenangan perdana mereka di Liga Champions, di mana sukses menumbangkan Club Brugge dan FC Porto sehingga menjadi pemuncak klasemen sementara grup G. Namun lawan yang akan mereka hadapi nanti, FC Kopenhagen merupakan lawan yang berat karena mereka juga belum terkalahkan di ajang Liga Champions musim ini. Oleh karenanya laga ini akan menjadi laga yang menarik untuk ditonton.


Menjamu wakil Denmark itu di King Power Stadium, Ranieri dipastikan tidak bisa diperkuat oleh sejumlah pemain. Nama-nama seperti Shinji Okazaki, Nampalys Mendy, Matthew James dipastikan tidak bisa turun karena masih berkutat dengan cedera masing-masing.


Absennya Okazaki membuat Islam Slimani akan kembali berduet dengan Jamie Vardy di lini serang The Foxes. Di sektor sayap ada RIyad Mahrez dan Marc Albrighton yang siap membantu serangan The Foxes, di mana pertahanan mereka akan dijaga oleh Robert Huth dan Wes Morgan.


Di kubu Copenhagen, pelatih Stale Solbakken tidak punya masalah yang berarti saat bertandang ke King Power Stadium pada tengah pekan nanti. Ia hanya tidak bisa memainkan Nicolai Boilesen yang mengalami cedera, selain itu ia bisa memainkan semua pemainnya pada laga ini.


Solbakken sendiri kemungkinan tidak akan melakukan perubahan yang berarti dalam timnya pada laga ini. Dengan skema 4-4-2, ia akan kembali menduetkan Andreas Cornelius dan Federico Santander di lini serangnya. Kedua pemain ini akan dibantu oleh Rasmus Falk dan Benjamin Verbic dari sektor sayap sedangkan William Kvist dan Thomas Delaney akan mengatur aliran bola wakil Denmark itu pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Fuchs, Huth, Morgan, Hernandez; Albrighton, Amartey, Drinkwater, Mahrez; Vardy, Slimani

FC Copenhagen (4-4-2): Olsen; Augustinsson, Johansson, Jorgensen, Ankersen; Falk, Delaney, Kvist, Verbic; Cornelius, Santander

Statistik Kedua Tim


Head to Head


Ini Adalah Pertemuan Pertama Kedua Tim


Lima Pertandingan Leicester City (K-K-M-S-K)
21/09/16  Leicester City  2 - 4  Chelsea (EFL)   
24/09/16  Manchester United  4 - 1  Leicester City (EPL)    
28/09/16  Leicester City  1 - 0  Porto (UCL)   
02/10/16  Leicester City  0 - 0  Southampton (EPL)
15/10/16  Chelsea  3 - 0  Leicester City (EPL)


Lima Pertandingan Terakhir FC Copenhagen (S-M-M-S-M)
21/09/16  Randers FC  2 - 2  FC Copenhagen (DSL)   
24/09/16  FC Copenhagen  2 - 0  AGF Aarhus (DSL)   
28/09/16  FC Copenhagen  4 - 0  Club Bruges (UCL)    
02/10/16  Viborg FF  0 - 0  FC Copenhagen (DSL)
15/10/16  FC Copenhagen  2 - 0  Silkeborg (DSL)


Prediksi Skor


Laga ini diprediksi akan berjalan ketat. Pasalnya kedua tim ini berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara di Grup G sehingga tiga poin pada laga ini akan membantu mereka semakin dekat untuk lolos ke fase knockout nanti.


Sulit untuk memprediksi siapa yang akan menang pada laga ini. Pasalnya meski Leicester berstatus sebagai tuan rumah, namun performa mereka di liga domestik sedang terpuruk sedangkan FC Copenhagen berada dalam kondisi yang prima dan belum menderita satupun kekalahan di lima pertandingan terakhir mereka.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar