Wa


Senin, 17 Oktober 2016

Hasil Pertandingan Sporting Gijon Vs Valencia : Skor 1 - 2

Hasil Pertandingan Sporting Gijon Vs Valencia : Skor 1 - 2




Agen Bola Tangkas - Hasil Liga Spanyol 2016 antara Sporting Gijon vs Valencia berakhir dengan skor 1-2. Pelatih Cesare Prandelli menjalani debutnya dengan manis pada Minggu (16/10) berkat dua gol Mario Suarez. Sebaliknya, meski bermain sebagai tuan rumah di El Molinon, skor Valencia vs Gijon memaksa Rojiblancos kini terjerembab di zona degradasi.


Valencia yang sebelum laga internasional ditumbangkan oleh Atletico Madrid, bangkit kembali di laga perdana Prandelli menjadi juru taktik. Pelatih Italia ini memakai formasi 4-23-1 yang tidak jauh berbeda dari dua pendahulu, Pako Ayestaran dan Voro. Tetapi tampaknya ia bisa memberikan nilai ekstra. Menit ketujuh, Valencia sudah berhasil unggul melalui gelandang Mario Suarez.


Setelah Sporting melewatkan kesempatan ketika tandukan Duje Cop mengenai tiang, Valencia mengirim serangan balik kilat. Umpan silang Rodrigo sengaja diabaikan Dani Parejo di kotak penalti, ada Mario Suarez yang datang dari belakang untuk mengecoh pertahanan lawan. Tembakannya masuk ke gawang Pichu Cuellar.



Sporting tidak juga mampu mengendalikan lini tengah untuk membalas gol ini. Mereka cuma menjadi bayang-bayang Valencia yang bermain lebih menyakinkan. Cuma, tim tamu sulit mencecar gawang Cuellar untuk kedua kalinya. Menit 41, situasi berubah. Isma Lopez mengirim umpan silang yang menjadi santapan empuk tandukan Carlos Castro. Bola masuk telak ke gawang Diego Alves.


Valencia berusaha bangkit di awal babak kedua. Prandelli memperbaiki kinerja timnya dengan masuknya Zakaria Bakkali pada menit 63. Hanya berselang dua menit, timnya berhasil unggul kembali. Berawal dari tendangan bebas Dani Parejo, Sergio Alvarez bek tuan rumah justru menyodorkan bola kepada Mario Suarez.


Kekasih Malena Costa ini begitu bebas tidak terkawal di sudut dekat gawang. Mudah saja baginya untuk mencetak gol kedua di laga tersebut. Valencia mulai mengendus kemenangan dari sana. Dan meski Sporting Gijon kemudian bereaksi dengan masuknya Burgui serta Akram Afif, skor tak bisa diubah lagi.


Lima kekalahan beruntun yang diderita pasukan El Molinon membuat mereka kini berada di urutan 18 klasemen. Kontras dengan Valencia yang merasakan kemenangan ketiga, dan mulai merangkak pelan menuju papan tengah.


Gol: Carlos Castro 41/ Mario Suarez 7 dan 65


Sporting Gijon: Cuéllar, Lillo, Jorge Meré, Amorebieta, Isma López, Sergio Álvarez, Rachid, Moi Gómez (Burgui 70), Víctor Álvarez (Afif 78), Carlos Castro y Cop (Borja Viguera 63),


Valencia: Diego Alves, Montoya, Garay, Santos, Gayá, Mario Suárez, Enzo Pérez, Cancelo, Parejo, Santi Mina (Bakkali 63), Rodrígo (Medrán 90)


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar